Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

POL PP AMANKAN WANITA MUDA

POL PP AMANKAN WANITA MUDA


AGAM – Realitakin.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Agam mengamankan wanita muda, Nurul Aisyah (19) asal Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman yang tengah kebingungan di kawasan Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, Kamis (13/10) malam.
Kasat Pol PP Kabupaten Agam Danil Defo, Jum’at (14/10), mengatakan, wanita itu diamankan ketika pihaknya melakukan patroli malam. Saat dimankan, wanita tersebut kelihatan bingung seperti orang dengan kondisi kurang sehat. Saat ditanya namanya, wanita itu tidak bisa menjawab. Ia juga tidak mengantongi kartu identitas.Dengan kondisi itu, pihak Pol PP membawa wanita tersebut ke Mako Pol PP untuk diamankan agar tidak terjadi perbuatan yang tidak diinginkan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Namun, begitu di kantor Mako Pol PP, wanita tersebut langsung merespon saat ditanya petugas. Ia mengatakan sudah tiga hari berada di Lubuk Basung.
Dikatakan Danil, dari keterangan wanita itu, awalnya ia ingin pergi kerja dan naik mobil tapi tidak tahu kalau sudah sampai di Lubuk Basung. Ia juga tidak tahu dimana bekerja. Dinilai dari pembicaraan dan kondisi wanita itu, sepertinya ada sesuatu yang membuatnya tertekan.Pihak Pol PP Kabupaten Agam dibantu Dinas Sosial Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Agam pun berencana mengantarkan wanita itu ke pihak keluarganya, hari ini Jum’at (14/10). (*wati)


Sukseskan Asian Games 2018