Latest News

Ahok tak Ditahan, Massa FPI Aceh akan Demo Jumat Ini

Realiatakini.Com-BANDA ACEH
Pascapenetapan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka hari ini, Rabu (16/11/2016), namun tidak ada penahanan, Front Pembela Islam (FPI) Aceh akan menggelar aksi damai di Banda Aceh pada 18 November.“Menanggapi berita di media hari ini bahwa Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka, kami FPI Aceh dan seluruh umat Islam di Aceh belum yakin masalah ini akan tuntas, karena yang dituntut umat Islam tangkap Ahok dan adili Ahok,” kata Ketua FPI Aceh Tgk Muslim At Thahiry dalam siaran tertulis melalui Whatsapp kepada GoAceh, Rabu (16/11/2016).
Sambungnya, kalau sakadar berstatus tersangka, dengan ada fatwa MUI, Ahok telah melakukan penista agama sudah jadi tersangka. Sebagaimana kasus-kasus lain, ketika berstatus tersangka langsung ditahan. Tapi, kenapa kasus Ahok ini sangat istimewa.Ahok Dijadikan Tersangka, Ini Kata Fahri Hamzah“Kami tetap tuntut agar Ahok langsung ditangkap hari ini juga dan bukan cuma Ahok dilarang keluar negeri tapi langsung harus ditangkap dan lansung harus ada keputusan hukuman berapa tahun penjara. Itu kemauan umat Islam,” katanya.

Lanjutnya, sebab itu FPI mengajak umat Islam jangan pernah berhenti sebelum Ahok dihukum dengan hukuman setimpal, karena Ahok telah menjadi keadaan negara tidak kondusif dan telah merugikan negara dan umat Islam.“Kami juga mengajak umat Islam untuk terus berjuang karena tugas kita belum selesai dan kita meminta Presiden Jokowi bertanggung jawab dunia dan akhirat terhadap korban dalam aksi Bela Islam Jilid II pada 4 November lalu.Begini Jalannya Gelar Perkara Kasus AhokFPI Aceh juga mendesak agar tidak ada penangkapan terhadap aktivis Islam. “Kami juga berharap umat Islam di Aceh untuk tetap melakukan aksi damai pada Jumat, 18 November 2016 di Banda Aceh, karena jihad kita belum tuntas,” ucapnya.*wt

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.