Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Inspektorat Periksa Kadis PU Kota Padang, Hasilnya

Inspektorat Periksa Kadis PU Kota Padang, Hasilnya

Realitakini.Com-Padang

Pemeriksaan terhadap Kadis PU Kota Padang, terkait penerimaan tenaga honorer dilingkungan dinas tersebut sedang berjalan. Sementara dalam kasus-kasus yang lain masih dalam pemeriksaan reguler.Demikian yang disampaikan Andri Yulika, Kepada Inspektorat Kota Padang, kepada sumbartoday.com, melalui selulernya, Kamis (17/11).
Lebih lanjut menurut dia, “pemeriksaan terdapat Kadis PU tersebut, merupakan tindak lanjut dari rekomendasi yang diberikan Bapak Walikota kepada Inspektorat, namun hasil dari pemeriksaan tersebut, belum dapat kami sampaikan, dikarnakan yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan reguler. Adapun dalam pemeriksaan tersebut, baru mengarah pada kasus kebijakan dalam penerimaan tenaga honorer tanpa diketahui walikota, sedangkan dugaan sering meninggalkan kantor dalam jam dinas, masih belum diperiksa, namun jika dalam pemeriksaan ditemukan hal tersebut, akan ditindak lanjuti,” ucap Andri Yulika.
Sebelumnya Fatriarman Noer, selaku Kadis PU Kota Padang, banyak menjadi sorotan atas tindakan dan kebijakan yang sering diambil.  Tanpa ada koordinasi, membuat Fatriarman Noer menjadi “urang Bagak, di Dinas PU Kota Padang ini, bahkan Kadis PU ini sering kali mengangkangi aturan dan melecehkan walikota sebagai atasannya. *wt


Sukseskan Asian Games 2018