WALI KOTA PADANG , JANJIKAN TAMBAH BONUS PECAHKAN REKOR PON

 Realitakin.com-PADANG
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo menyebut, jika ada atlet Kota Padang yang mampu memecahkan rekor Pekan Olahraga Nasional (PON) pada Porprov XIV kali ini akan diberi tambahan bonus hal tersebut di lontarka wali kota Padang . Atlet Kota padang  tidak saja pasokan dipompa. dengan makanan maupun suplemen tapi bentuk semangat, dengat menjanikan bonus menggiurkan. “Jika ada atlet kita yang pecahkan rekor PON, kita akan tambahkan bonus menggiurkan,” terangnya, Kamis (24/11).
Hingga saat ini diakui bahwa Kota Padang telah mengumpulkan medali emas cukup banyak. Bahkan menurut Walikota Padang ada beberapa cabang olahraga yang meraih medali hingga melebihi target yang diemban. “Semangat atlet Padang terus meningkat. Buktinya sekarangmedali yang diraih beberapa cabang olahraga melebihi target,” paparnya.
Walikota menekankan kepada KONI Kota Padang serta pengcabor untuk ke depannya bagaimana agar perolehan medali sekarang bisa melebihi dari target sebelumnya. Walikota juga menjelaskan bahwa untuk menyemangati atlet, KONI Kota Padang memberikan bonus spontan kepada atlet peraih emas                                      (/wt//umas)


Previous Post Next Post