YUNI POERWANTI KAGUM DENGAN OPENING CEREMONY PORPROV XIV2016 SUMBAR, WALIKOTA PADANG TERSANJUNG JADI TUAN RUMAH

Realiatakin.com-PADANG

Porprov XIV Sumbar yang  resmi dibuka Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno. Sabtu malam 19 /112016 malam. Pembukaan Porprov XIV yang dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim Padang ini terbilang meriah karena menyuguhkan sejumlah atraksi dan hiburan.Dalam kesempatan ini juga hadiri  Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Yuni Poerwanti .Ynui yang hadir malam itu merasa takjub dengan kemeriahan opening ceremony,yang di meriahkan dengan  beragam hiburan yang ditampilkan pada pembukaan pesta olahraga terakbar di Sumbar tersebut. Seperti pesta kembang api, tari massal, atraksi marching band terbaik Sumatera Barat dari IPDN Baso, gandang tasa serta puncaknya penampilan grup band asal Jakarta, J-Rocks.

Gubernur sumbar dalam sabutanya mengatakan,” Sumbar adalah daerah yang memiliki cukup banyak atlet berbakat dan potensial. Buktinya, Sumbar berhasil meraih posisi 10 besar di ajang PON. Selain itu, potensi yang ada di Sumbar masih belum tergali dan hal ini merupakan tanggungjawab bersama ,”katanya/ Menurutnya, dengan  adanya Porprov akan muncul bibit atlet yang dapat berbicara di segala tingkatan.”ujarnya.  Menjelang di bukanya acara tersebut oleh gubernur Sumabar Devile Seluruh kontingen kabupaten / kota,  juga diperkenalkan pada malam itu. Mereka melambaikan tangannya ketika melewati panggung utama. Walikota menyebut bahwa pihaknya merasa tersanjung karena mendapat kehormatan sebagai pelaksana Porprov kali ini. Hal ini menurutnya akan membawa dampak cukup baik bagi Kota Padang terutama di sisi perekonomian.

Menurut Mahyeldi, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada tamu. Sehingga diharapkan para kontingen merasa terkesan saat di Padang.“Kami bertekad ini menjadi pelaksanaan Porprov terbaik dengan memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh kontingen,” jelasnya.                      Wt*
Previous Post Next Post