Badai Terbangkan Atap Warung warga Bandara Minangkabau Beterbangan

Realitakini.com Padang Pariaman
angin kencang diiringi Hujan lebat menyapa Padang dan sekitarnya pagi ini. menyebabkan sejumlah kerusakan, seperti yang terjadi di kawasan Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Dilaporkan, tiga warung yang berada di sepanjang jalur dua menuju BIM mengalami kerusakan, Jumat (6/1). Tak ada korban dalam peristiwa ini.
Warga sekitar yang dihubungi Realitakini.com sebagai mana di lansir dari  Haluan, Linda mengatakan,” atap tiga warung tersebut beterbangan akibat badai yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.“Atok kadai awak alun basuo lai. Ntah kama tabangnyo. Nan lain, lai lah dapek (atap kedai saya belum ditemukan. Ntah kemana terbangnya. Yang lain kabarnya sudah ada yang dapat)”,kata Linda yang dihubungi Haluan pertelepon.

Ketika ditanya apakah sudah ada bantuan dari pihak berwenang atas musibah yang ditimpanya, Linda mengaku belum ada satupun pihak yang berwenang membantu mereka.Hampir seluruh Sumatera Barat pagi ini dilanda hujan dan badai. Kemungkin fenomena cuaca ekstrim ini akan berkurang hingga akhir Januari ini. (h/cm )
Previous Post Next Post