Gebyar PDAM Kota Padang,bertabur Door Prize.,”

Realitakini.com-Padang
Berdasarkan Perda Kota Padang nomor 05/PD/1974 tanggal 30 Desember 1974 Lahirlah Perusahaan Daerah Air Minum Tingkat II Kota Padang, yang Saat ini kita kenal sebagai PDAM Kota Padang.
Dalam sambuatanya , Muswendry Evytes. Direktur Utama PDAM Kota Padang mengatakan,“Dalam Rangka Memperingati HUT PDAM Kota Padang yang ke ke 42 PDAM Kota Padang adakan Gebyar HUT Ke 42  PDAM  Kota Padang Pas pada tanggal 30 desember  Perusahaan Daerah Air Minum Milik Kota Padang  genap berusia 42 tahun..  untuk mengenag hari jadinya maka  PDAM memperingatinya dengan berbagai pertandingan diantaranya  Futsal, Badminton, Tenis Meja., MTQ  Voly Ball, Takraw, Tarik Tammbang dan vokal. Sedangkan untuk memeriakan  Hut ke  42  PDAM Kota Padang mengadakan Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar PDAM Kta Padang, Donor Darah, Hiburan dan pembagian Door Prize.,”ujar Muswendry Evytes Kita  Juga mengatakan Gebyar Pelanggan ,”ujarnya.
Dan di hari puncak   “ Gebyar Pelanggan”  PDAM  Kota Padang  Sabtu,( 31 /12 /2016) ini dimulai dengan  kegiatan Jalan Sehat bersama Keluarga Besar PDAM Kota Padang  yang langsung dilepas oleh Walikota  Padang  Mahyeldi  , Wakil Walikota Padang Emzalmi ,Dirut PDAM Kota Padang  Muswendry Evytes. Selesai jalan santai tersebut  Acara gebiar Hut PDAM yang ke 42 di buka lansung oleh wali kota Padang H.Mahyeldi Ansarullah .Acara tersebut di hadiri seluruh karyawan karyawati PDAM, bebrapa Pelangan PDAM, dan dihadri juga oleh beberapa muspika kota padang dan anggota DPRD kota padang
,  Kegiatan Gebyar Pelanggan Ini Sebagai Bentuk Apresiasi, Rasa Syukur Dan Ucapan terima kasih PDAM kepada pelanggan yang telah setia untuk membayar tagihan air PDAM khususnya yang rutin melakukan pembayaran setiap tanggal 1 setiap bulannnya.,”katanya.
PDAM Kota Padang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Namun jika ada hal – hal yang kurang dalam pelayanan PDAM,  atas nama Direksi mohon maaf pada pelanggan dan kami akan terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan kami ke depannya,” ujar Muswendry .   

Di temapat terpisah, Richi Gautama  Humas PDAM menambahkan, PDAM Kota Padang menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kelestarian lingkungan di hulu sungai dan disarankan kepada pelanggan alangkah lebih baiknya jika pelanggan selalu menyediakan  cadangan air bersih di rumah masing – masing baik dengan tangki – tangki penyediaan maupun reservoir mini agar kebutuhan air bersih di rumah pelanggan selalu tersedia  ungkapnya   (Cm)
Previous Post Next Post