Pelantikan PAW Anggota DPRD Mentawai.

Realitakin.com-Mentawai
Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai melantik  T. Fortermart Yohanes Pardede dari Fraksi Partai Golongan Karya mengantikan Kortanius Sabeleake sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk masa jabatan 2017 hingga 2019.Proses pelantikan merupakan agenda rapat paripurna DPRD Mentawai yang diserta dalam pengucapan sumpah janji PAW di Aula Rapat DPRD Mentawai, Senin (16/1).
Yosep Sarogdok mengatakan, usai anggota DPRD segera melakukan penyesuaian diri bersama lainnya dalam menggemban tugas sebagai wakil rakyat serta menjalankan fungsi tugas dan wewenang dengan melaksanakan tanggung jawab demi kepentingan rakyat.“Sebagai anggota DPRD harus objektif dan rasional dalam menjalankan amanah, jangan bermimpi untuk mendapatkan hasil yang berlebihan dalam bekerja, harus penuh kolektif untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucapnya.Selamat bergabung kepada T. Fortermart Yohanes di dalam anggota DPRD Mentawai.
Dia katakan, terkait pergantian kekosongan kursi Wakil Ketua DPRD Mentawai nanti akan disurati siapa yang akan menggantikan posisi Kortanius Sabeleake dari empat anggota DPRD Mentawai. Hal ini tergantung interen Golkar.Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Mentawai, Kortanius Sabeleake menyampaikan, seharusnya sudah mengusulkan nama ke DPD I Partai Golkar Sumatera Barat, untuk menindaklanjuti penunjukan Wakil Ketua DPRD.“Namun belum dilakukan rapat sesama DPD Golkar Mentawai,” ujarnya Rapat belum dilakukan karena Golkar menyiapkan diri pada Pilkada Mentawai. Ia selaku Ketua DPD dicalonkan menjadi Wabup.“Kami tunda, karena pelaksanaan pilkada lebih kurang satu bulan lagi. Kader  diminta untuk  bersabar satu bulan biar di fokuskan dulu menghadapi pilkada,” tambahnya. (*)

 

Previous Post Next Post