IKW Lahir Dari Pangilan Jiwa


Realitakini.Com-Padang
segala persoalan nanti akan dapat diatasi bersama baik duka dan sukanya. Maka itu Wartawan yang nergabung dalam suatu wadah media onlen membentuk suatu forum yang di beriamaIkatan Keluarga Wartawan(IKW ) yang lahir dari dalam lubuk hati masing masing anggota karena  panggilan jiwa dan hati rohani karena wartawan belum ada yang membentuk suatu keluarga besar,. Maka  dari itu, IKW memantapkan sebuah ikatan diantara sesama wartawan saling bantu membantu dalam duka dan suka,  kalau mendapat kamalangan dan musibah, semua anggota akan dapat membagi informasi kepada yang lainnya.

Terutama sekali menunjukan rasa cinta dan simpatik pada keluarga yang mendapat musibah, dengan kehadiran ini jelas keluarga wartawan yang bergabung di IKw akan merasakan terobatinya dan juga sebagai setawa sidingin.  Seklanjutnya IKW kedepannya tentu memiliki misi dan visi yang bergerak di bidang kemanusian atau sosial, salah satu di antaranya, sosial kemalangn dan musibah yang terjadi di keluarga IKW.

Ide- ide berlian dari insan pers ini sungguh luar biasa karena telah dapat membuat suatu Ikatan yg sangat bearti dalam menciptakan keakraban di antara sesamanya dalam segala persoalan nantinya.Ikatan  ini dapat dikatakan sebagai alat pamersatu sebagian keluarga besar Wartawan di  Kota Padang. sedangkan anggota tak terbatas asal berasal wartawan, baik cetak dan elektronik..

Ikatan sosial jurnalis ini diketuai Ecevit Demirel, Sekretaris Zainal Koto dan Bendahara Yuamran, dengan jumlah media cetak dan elektronik yang telah mendaftar sebanyak 45 buah.Kewajiban setiap anggota membayar iuran sebesar Rp. 20 ribu tiap bulan. Gunanya dana terkumpul  tersebut antara lain untuk keluarga IKW  mendapat kemalangan dan musibah serta arisan anggota. (tf /wt).

Previous Post Next Post