Mahyeldi Berharap Semen Padang FC Kian Sukses

Realtakin.com-apdang
Berbagai harapan tertuju penuh demi kejayaan klub yang bermarkas di bukit Indarung itu. Seperti dikatakan Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Walikota yang juga hobi bermain bola itu berharap dengan adanya dukungan dari banyak pihak dan sponsor saat ini, mampu melecut semangat untuk kesuksesan Semen Padang ke depan. Kemudian ditambah lagi adanya dukungan suporter fanatik seperti Spartacks, The Kmers dan para penonton yang sudah teruji loyalitasnya."Kita berharap, hal ini menjadi bahagian yang mampu meningkatkan semangat untuk kesuksesan Semen Padang ke depan. Baik bagi para pemain, pelatih, manajer dan official Semen Padang. Sehingga Semen Padang mampu meraih hasil maksimal di semua kompetisi yang diikuti," harapnya.
Semen Padang FC telah mengumumkan skuad terbaiknya untuk menapaki kompetisi musim 2017/2018. Sebanyak 22 pemain dari klub yang berjuluk "Kabau Sirah" itu resmi dipamerkan di depan publik di Stadion Gor H. Agus Salim, Jumat (3/2) sore. Turut hadir dalam launching tersebut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo, Unsur Forkopimda Sumbar, pihak sponsor, serta para tokoh persepakbolaan di ranah minang.
Adapun sebut Mahyeldi, Pemko Padang akan terus memberikan dukungan dalam berbagai hal bagi Semen Padang. Dimana untuk saat ini tengah merencanakan untuk pembenahan stadion Gor H. Agus Salim ke depan. Dimana untuk upaya tersebut memerlukan adanya kerja sama dengan pihak ketiga, yang diharapkan turut membantu merenovasi stadion menjadi lebih representatif dengan berstandar internasional tentunya.
"Secara historisnya, Sumatera Barat dalam persepakbolaan pernah melahirkan pemain-pemain yang berstandar internasional. Maka itu kita berharap ke depan bisa dikembalikan lagi," imbuh Ketua Umum PSP Padang itu mengakhiri. Adapun diantaranya nama-nama pemain Skuat tim Semen Padang FC musim 2017/2018 :

1. Jandia Eka Putra
31. Rendy Oscario.
11. Hengki Ardiles.
3. Fandry Imbiri
89. Cassio Fransiso de Jesus
4. Hamdi Ramdhan
16. Agung Prasetyo
5. Novrianto
2. Novan Setya Sasongko
20. Riko Simanjuntak
7. Rudi
10. Vendry Mofu
88. Irsyad Maulana
8. Marcel Silva Sacramento
12. Adi Nugroho
14. Tambun Naibaho
9. Syamsul Bahri
90. Boaz Atururi
77. Finno Andrianas
21. M Ridwan
75. Kevin Ivander
99. Mardiono
Previous Post Next Post