Latest News

PSP Siapkan Diri Hadapi Liga Nusantara (Linus) 2017

Realitakini.com-padang
Liga Nusantara (Linus) 2017 sudah semakin dekat. Sejumlah tim saling mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tersebut. Tak terkecuali Persatuan Sepakbola Padang (PSP). Tim berjuluk "Pandeka Minang" ini menyiapkan diri sebelum Linus ditabuh. Salah satunya dengan mengikuti turnamen yang ada. Turnamen yang akan diikuti yakni Piala Bupati Bengkalis. Turnamen yang dihelat selama tiga hari, 10-12 Februari 2017 ini menjadi ajang untuk mematangkan skuad yang ada.
"Ini kesempatan yang bagus bagi PSP. Turnamen Piala Bupati Bengkalis ini sebagai ajang uji coba bagi pelatih dalam menyusun tim yang akan berlaga di musim kompetisi Liga Nusantara 2017," ucap Manager PSP, Agus "Abien" Suardi, Selasa (7/2) malam. Menghadapi turnamen itu, rencananya skuad PSP akan bertolak menuju Bengkalis pada Rabu (8/2) malam. Tim berangkat melalui jalur darat dengan bus pariwisata yang sudah disiapkan.Kami membawa seluruh amunisi di turnamen ini," tukas Abien.
PSP akan bertanding menghadapi Persikalis pada Jumat (10/2). Esoknya, Sabtu (11/2) akan saling berhadapan PSPS Vs Nabil FC. "Menang ataupun kalah, tim akan bertanding di partai final maupun perebutan tempat ketiga dan keempat pada hari Minggu (12/2)," kata Abien. Abien menyebut, PSP membawa 21 pemain. Serta empat pelatih, dua orang perlengkapan, termasuk tiga awak media peliput. PSP dalam turnamen ini menggantikan Persih Tembilahan yang batal ikut. "Kita siapkan tim di turnamen ini. Kita tahu seluruh tim peserta belum siap 100 persen," pungkas Abien yang juga Ketua Umum KONI Kota Padang itu.(Cm/Humas)


Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.