Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Bahas LKPD,Bangar DPRD Kota Padang Kunker Keluar Sumatera

Bahas LKPD,Bangar DPRD Kota Padang Kunker Keluar Sumatera

Realitkini.Com-Padang
Saat  realitakini .Com berkunjung ke gedung DPRD kota padang ,Gedung Rakyat tersebut terlihat sepi,  Cuma ada beberapa mobil yang di pakir di halaman tersebut .menurut imoprmasi yang di himpun realitakini.Com sepinya gedung DPRD tersebut di karenakan anggota Bangar DPRD kota Padang melaksankan Kunker dalam   rangka membahas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD kunjungan kerja Banggar DPRD Padang  ini diikuti seluruh anggota Banggar dan empat pimpinan  serta enam orang dari  sektariat .hal ini dikata kasubag Perundang-undangan DPRD Padang, Marzuki melalui selulernya, Rabu (1/3).pada salah datu media.
Perjalanan kunker yang dilakukan sejak 28 Februari hingga 4 Maret 2017 itu dibagi menjadi dua kelompok dengan daerah tujuan berbeda. Kelompok pertama  mengunjungi DPRD Kota Bandung dan Pemprov DKI didampingi tiga pimpinan DPRD selaku coordinator, yakni Ketua DPRD Padang Erisman, Wakil Ketua Muhidi dan Asrizal.

Sementara kelompok kedua pada hari pertama bertolak menuju DPRD Kabupaten Bantul, Yogyakarya didampingi Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra selaku koordinator. Pada masing-masing kelompok itu mengikutsertakan tiga orang dari sekretariat DPRD Padang. Di hari ketiga, rombongan akan kembali berkumpul di Pemprov DKI Jakarta.( Wt*)

Sukseskan Asian Games 2018