Mahem Terima Penghargaan PWRI

Realitakin.Com -Padang
Ketua PWRI Sumbar Rusdi Lubis menyerahakan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Madya pada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, Mahyeldi-Emzalmi). di Palanta Kediaman Wali Kota Jl. A. Yani Padang, Sabtu (11/3/2017).
Dikesempatan itu, Rusdi mengatakan, penghargaan PWRI Pusat itu diberikan atas kontribusi dan jasa Mahyeldi-Emzalmi (Mahem) dalam pembinaan serta mendukung keberadaan organisasi PWRI di Kota Padang.
Ditambahkannya, PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia, tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Organisasi nirlaba ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 24 Juli1962 dengan asas Pancasila serta bersifat nasional, mandiri, demokratis, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.
"Penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih PWRI Pusat atas kontribusi Mahem selama ini terhadap kemajuan PWRI Sumbar dan PWRI Kota Padang," ungkap mantan Sekda Provinsi Sumbar tersebut.
Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyambut baik penghargaan dan tanda kehormatan PWRI tersebut, dan mengucapkan terimakasih atas peran serta PWRI Sumbar dan PWRI Kota Padang dalam mensukseskan program-program Kota Padang. "PWRI harus dijadikan contoh, disaat pensiun mereka masih aktif melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, berorganisasi, dan tetap menjaga silaturahmi," ujar Mahyeldi."Dan, saya sangat yakin, saat di usia muda, mereka adalah orang-orang yang enerjik, punya integritas dalam melaksanakan tugas-tugas negara" tambahnya lagi. (h /wt)

Previous Post Next Post