Penguatan Ekonomi Umat Harus Di Pikirkan Oleh Para Pemimpinnya,



Realitakini.com- Padang
Uztad Mahyeldi, mengajak seluruh umat  agar taat dan tingkatkan amal ibadah setiap hari, supaya Allah selalu menjaga dan melindungi kita semua dari bencana dan musibah yang akan mengancam kelangsungan kehidupan.
Mari kita bersyukur kepada Allah, agar Allah selalu menambah rezki sebab Allah sayang pada orang yang mengingatnya dan bersyukur kepadaNYA.  Hal tersebut disampaikan Walikota Padang Uztad H. Mahyeldi Datuk Marajo, dalam memberikan tausyiahnya di Masjid  Agung Al Makmur Banda Aceh, Selasa Pagi (21/3).
Lebih lanjut ia mengatakan ,”Penguatan ekonomi umat harus di pikirkan oleh para pemimpinnya, dan  umat islam harus bersatu, dalam wujudkan cita-cita  dan harapan yaitu umat hidup sejahtera.
Kalau Ingin maju dan sukses dalam  kehidupan jelas kuncinya Disamping itu,kita selaku  umat harus berusaha dan bekerja keras, di iringi do'a  untuk meraih rezki  yang di redhai Allah berusaha sebagai petani menjadi petani cerdas, sebagai buruh jadilah buruh yang baik,  sebagai pengusaha akan menjadi pengusaha berhati lembut dan sebagai pengabdi bagi bangsa akan selalu arif dan bijaksana, ujar MahyeldiUztads mahyeldi juga menjelaskan bahwa di Kota Padang tidak ada indo market, indo mart, cuma yang ada di Kota Padang atau di Sumatera Barat  Minang Mart
.Minang Mart berdiri salah satu bertujuan agar produk-produk lokal hasil karya anak ranah minang dapat tertampung  dan harga terjangkau.Kita harus usung dan majukan produk lokal  dari karya anak nagari di Sumatera Barat; sehingga hasilnya dapat memajukan roda perekonomian yang merata sebab uang banyak beredar  dalam daerah sendiri, bukan keluar daerah.
Jadi, mari tingkatkan perekonomian umat lewat berbagai usaha yang diberi dan di fasilitasi pemerintah,  bertujuan mensejahterakan masyarakat. Ujar Uztads. (tf?wt
Previous Post Next Post