Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Polresta Padang, Amankan 25 Wanita Pemandu Karaoke

Polresta Padang, Amankan 25 Wanita Pemandu Karaoke


Realitakini.Com-Padang
25 wanita pemandu Karaoke di Kafe Kimos Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Kembali  diamankan jajaran Polresta Padang. Sabtu (8/4) sekitar pukul 23.45 WIB Penangkapan 25 wanita ini dalam rangka  Operasi Cipta Kondisi di Wilayah hukm Polresta Padang, yang mana kegiatan ini dimulai dengan menggelar kegiatan  apel di Maporesta Padang.
Menurut Kabaq Ops Polresta Padang, Kompol Sumintak, razia yang dilakukan pada malam ini, merupakan kegiatan rutin guna mengantisipasi terhadap tempat-tempat hibuan yang mempekerjaan anak di bawah umur.“Kita akan melakukan tes dahulu  apakah ada indikasi Prostitusi atau tidak, nanti akan dibuktian apakah ada nantinya indikasi dalam mempekerjakan anak dibawah umur,” jelas Suminta kepada sumbatoday.com
Lebih lanjut Sumintak menjelaskan,  25 wanita yang diamankan tersebut akan didata terlebih dahulu untuk kemudian dilakukan penyelidikan. “Saat ini 25 wanita pemandu karaoke tersebut sudah kita amankan untuk didata serta dilakukan penyelidikan. Jika nanti dalam pemeriksaan ada indikasi melakukan praktek prostitusi, tentunya akan kami tindaklajuti pada proses hukum yang berlaku,” tegas Kabag Ops Polresta Padang ini. (**wt)

Sukseskan Asian Games 2018