The Most Efictive financing Di terima UnitSyariah Bank Nagari

Realitakini.COM-Sumbar
Direktur kredit dan Syariah Bank  Nagari  Sumbar  Hendri  bersama   pimpinan Devisi usaha Syariah  Bank Nagari Everyson menerima lansung penghargaan bergensi  dalam karim Award  2017,di EpiceriumXXI kuningan Jakarta selatantan selasa 9/5 malam. Bank milik sumbar ini  mendapatkan penghargaan untuk kategori  The Most Efictive Financing “ untuk bank yang beraset dibawah 1,3 triliun untuk unit usaha syariah.
 Penhargaan ini di terima berdasakan audit laporan akhit tahun keuangan priode 2015 dan 2016 dari laporan tersebut lah Bank Nagari layak  mendapatkan penghargaan Kari Award ,”ujar Hendri di hadapan wartawan. Secara keseluhan tingkat NPF (Non Perfoming financing/kredit bermasyaalah ) USS Bank Nagari bersaing dengan beberapa USS pada nominasi  yang juga memeiliki tingkat NPF yang baik,Uus Baqnk Nagari  terus berupaya memperbaiki NPF ini,”  kata Hendri.

Penghargaan ini sebagai bukti kerja kerasseluh  elemen di Bank Nagari  terutan diunit Syaraiah ,”ujar Hendri yang di dampingi Everyson.tentunya ini adalah prestasi kita semua kami berteimakasih  kepada karyawan /karyawti  ,nasabah dan seluruh masyarakat Sumbar.tuturnya. Upaya USS Bank Nagari  dalam menekan NPF mampu mengalahkan kompetitor  lainnya, dalam penilaan. Hal ini di buktikan dengan NPF USSBank Nagari sejak tahun 2015 turun hingga 1,5 persen pada tahun 2016 lebih segnifikan. Sementa menurut Adirwan A Karim , pendiri karim Consulting  Indonesia  penhargaan tersebut dalam rangka  sebagai shawcase Industri keuangan syariah Indonesia.  Sealain itu sebagi langakah  dalam mengairahkan lembaga keuangan berbasis syariah . 
Perkembangan lembaga  keuangan sayariah Indonesia yang semangkin pesat  baik pertumbuhan secara organik (jumlah Lembag) produk yang makin beragam  dan inovatif kerja keuangan yang cepat serta layanga yang terus membaik  mendorong Karim Consulting  memberikan apresiasi dengan menyelengarkan  Karim Award 2017,” katanya. Penghargaan tersebut diraih berdasarkan penilaan atas laporan keuangan audit preode  31 Desember 2015 hingga 31 Desember 2016 .Kateria Penilaan melipti pertumbuhan pangsa pasar  Dana pihak ketiga (DPK)pertuban pngsa pasarpembiaayaan tingkat efisiensi (BOPO)kwalitas pembiaaan (NPF)Serta tingkat prafatibiltas (RAO,ROE) (*wt)
Previous Post Next Post