Bupati Irdinansyah Tarmiz:,” Astagfirullah Wa Nauzubillah” Saat Ini Maksiat Pun Bisa Menyentuh Lingkungan Masjid

Realitakini.Com-Tanah Datar
Bupati Irdinansyah Tarmiz beserta ribuan masyarakat Tanah Datar tumpah ruah padati Masjid Ihsan Kota Batusangkar, untuk tunaikan sholat subuh berjamaah, Minggu (21/5).Usai laksanakan sholat subuh berjamah, DR. Muhammad Yahya Waloni mantan pendeta, Ketua STT.Calvinis Ebenhaezer dan pendiri UKI Papua, memberikan kuliah subuh dengan judul 

“Kebenaran Islam Menurut Mantan Pendeta”.Sebelumnya, Bupati Irdinasyah Tarmizi mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang sedalam dalamnya dengan terharu serta linangan air mata."Semoga sholat subuh berjamaah bisa dilaksanakan tiap hari, dengan dihadirinya oleh ribuan masyarakat kota Batusangkar, tak hanya disini, bahkan mungkin juga bisa diikuti oleh ratusan Masjid yang ada di Tanah Datar," kata Bupati yang juga mencanangkan Gerakan Subuh Berjamaah tingkat kabupaten.Bupati juga mengatakan, saat ini maksiat bisa terjadi di mana saja, bahkan tempatnya pun bisa menyentuh lingkungan Masjid, astagfirullah wa nauzubillah, seru bupati.Selain maksiat yanng telah merajalela, narkoba juga telah menjangkiti anak juda serta remaja bahkan orang yang telah lanjut usia sekalipun tak luput dari pengaruh narkoba.


Untuk itu ajak bupati, mari bentengi diri, anak,isteri serta keluarga besar kita dari segala bentuk maksiat, pengaruh narkoba, yang akan menjerumuskan kita kedalam lembah kesesatan dan neraka jahanam.Sholat subuh dapat memberi banyak manfaat bagi kehidupan manusia, yang pasti pahala di sisi Allah SWT. Sholat subuh berjamaah juga dapat memberi dampak kesehatan, kenikmatan hidup yang tiada tara dengan menghirup udara segar di pagi hari, seru Bupati yang telah berkeliling hampir di 40 masjid di Tanah Datar untuk menggerakkan Subuh Berjamaah. Di kesempatan itu, Bupati juga meresmikan organisasi remaja masjid se Tanah Datar, yang diketuai oleh H. Afrizon, S.Ag. yang disaksikan anggota DPRD Tanah Datar dari fraksi PPP sekaligus ketua Pemuda Muhammadiyah Tanah Datar Arianto, S.Ag. (Humas/Wt*)
Previous Post Next Post