Walikota Pungut Sampah Di Objek Wisata

Realitakini.Com -Padang
 Dalam suasana lebaran pengunjung pantai padang dari tahun lalu sungguh luar biasa ramainya yang tak terduga sama sekali di hari pasca lebaran dari pengunjung.Hal itu, tentu sebagian para perantau yang pulang kampung ingin melihat dari dekat tentang Kota Padang yang bersih dan nyaman untuk di kunjungi bersama keluarga.

Disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. sewaktu melakukan kunjungan mendadak kepantai Padang, Jumat (30/6). Walikota temui beberapa lokasi sampah berserakan yang di biarkan para pedagang di sekitarnya, sehingga walikota memungut sampah itu sendiri dan di iringi oleh pedagang untuk memungut dan membuang sampah tersebut ke tempat bak sampah.

"Kita harus jaga objek wisata ini tetap bersih dan nyaman bagi para pengunjung, bila sampah sudah berbaun tentu orang tak belanja" ujar Walikota.Diharapkan selurah pedang di sepanjang pantai padang untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga lokasi tempat berdagang senang mata orang memandangnya.


Jika perlu para pedagang sebelum membuka warung atau kedai sebaiknya bersihkan dan sapu lokasinya tetlebih dahulu, baru kedainya di buka, ujar Walikota.Sebelum mengakhiri ungkapan Walikota ingatkan para pedagang agar selalu menjaga kebersihan sebab kebersihan sebagian dsri iman (Wt/tf).
Previous Post Next Post