DPRD Sumbar mengadakan Workshop, Simulasi Manual .

Realitakini.com-Sumbar
DPRD Sumbar mengadakan Workshop, Simulasi Manual .Warkshop tersebut   berlangsung, 18/7/2017  di pimpin oleh H.M.Nurnas yangj uga Ketua Komisi IV DPRD Sumbar dan  diikuti lebih kurang 50 peserta yang terdiri dari 6 anggota DPRD Sumbar, 5 orang Staf ahli DPRD, 9 orang Staf Ahli Fraksi dan 5 orang Staf Komisi.

H.M.Nurnas  dengan lantang mengantakan,” Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan "Pusako" Fakultas Hukum Universitas Andalas Padang. KPID Sumatera Barat dalam tanda kutip, hanya sebuah "tokok” Menurut M.Nurnas, sebagai mana di dalam penyampaian keterbukaan informasi itu, KPID  Sumbar tidak memahami secara baik fungsi dan tugasnya. Dan kalau hari ini kita bicara pengawasan, DPRD juga harus menyiapkan KPID itu secara baik ,juga memahaminya. karena itu  adalah tugas  .Saya minta kepada tenaga ahli dari fraksi-fraksi  berilah pemikiran-pemikiran," ujarnya 

Fachrul  menambahkan "Lalu, apa yang terjadi sebulan yang lalu dan baru dilakukan "Seminar" tentang peran pemerintah dalam menggerakkan ASBK dan itu dilakukan oleh sebuah Kabag yang stafnya hanya empat orang pula. Heran dan bingung kita, mau mengadu kemana masyarakat  (Wt*)
Previous Post Next Post