Paripurna Istmewa Hut Kota Padang Kee 348 Tahun

Realitakini.Com- Padang 
Elly Thrisyanti Ketua DPRD Kota Padang mengucapkan selamat atas berhasilnya Kota Padang membawa kembali Piala Adipura bertepatan dengan HUT ke-348 Kota Padang.

“Dengan usia ke- 348 pada HUT Kota Padang tanggal 7 Agustus 2017 ini, merupakan usia yang cukup matang. Tentunya pada HUT Kota Padang ini menjadi momentum untuk semakin berbenah diri dalam melakukan percepatan- percepatan serta perbaikan pembangunan di segala aspek,” kata Elly Thrisyanti, senin (7/8) Cara berbenah diri yakni dengan program – program yang dijalankan pemerintah kota. Saat ini pemerintah kota di tahun –  tahun terakhir melalui kepemimpinan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Emzalmi diharapkan dapat merealisasikan 10 program unggulan yang dulu dijanjikan.

“Kita menyadari tentu belum semua dapat terlaksana, mungkin dalam berbagai regulasi dan segala macamnya. Tapi, saat ini kita sama bisa melihat dan merasakan hasil pembangunan yang ada yang sudah terlaksana,” ujarnya. DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan daerah bersama walikota, tentunya kami akan menjalankan tupoksi kami selaku DPRD yakni berhubungan dengan anggaran, budgeting, controlling, dan legislasi,” katanya
Berbenah diri untuk semakin baik ke depannya adalah tujuan dan harapan bersama, baik dari eksekutif, legislatif maupun seluruh elemen masyarakat lainnya. Selaku pimpinan dewan, sepanjang program pemerintah adalah untuk kesejahteraan masyarakat, sudah pastinya didorong. Dikatakan Elly, 

Dalam sabutanya Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah  mengatakan ,” saya bersama Wakil Walikota Emzalmi, akan berupaya agar 10 program visi dam misi unggulan telah dapat ditetapkan dalam memberikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dituntaskan “.Memasuki tahun ke 4 pemerintahan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Walikota Emzalmi, akan berupaya agar 10 program visi dam misi unggulan telah dapat ditetapkan dalam memberikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dituntaskan.ungkap Walikota Padang Mahyeldi usai rapat paripurna Istimewa DPRD Kota Padang dalam menyambut HUT Kota Padang ke 348, Senin (7/8/17).

Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah mengatakan Peringatan Hari jadi Kota Padang yang diperingati setiap tanggal 7 Agustus  merupakan momentum yang tepat dalam melanjutkan pembangunan dan pengembangan kota sekaligus mengatsi persoalan kota demi mewujutkan Kota Padang yang layak huni untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik, aman dan sejahtera sesuai visi dan misi Kota yang telah dituangkan dalam RPJMD kota Padang tahun 2014-2019.

“ kini beberapa hal yang telah dapat dilaksanakana dalam mengatasi persoalan mendasar Kota Padang diantaranya kawasan Perdagangan Pasar Raya, Infrastruktur Kota, Kawasan Wisata Pantai Padang, Trotoar , peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, dan pendidikan secara bertahap “ Ujar Mahyeldi Ansharullah (Wt*)
Previous Post Next Post