Daftar KPU, Mesjid Nurul Iman Titik Kumpul Duet Mahyeldi Ansyarullah - Hendri Sapta


Realitakini.Com-Padan
Duet pasangan Mahyeldi Ansyarullah - Hendri Sapta  serahkan berkas kelengkapan dokumen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Padang sebagai pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil untuk 5 tahun kedepannya, pada hari terakhir pendaftaran. Rabu, (10/1/2017)

.Sebelum pendaftaran, paslon ini diawali dengan iringan rombongan partai pengusungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Rombongan beserta atribut berjejeran, mulai dari Masjid Nurul Iman melewati jalur dua By pass padang menuju kantor KPU di Gunung Sarik.

Mahyeldi Ansyarullah saat orasi bersama Hendri Sapta menyebutkan siap melanjutkan roda pemerintahan Kota Padang ke depan bersama dengan masyarakat Kota Padang. Mengjelang kesisni  titik kumpul kita , di Mesjid Nurul Iman  baru  menuju KPU Padang dan kedepannya kita akan tetap bersama membangun kota Padang," ujar Mahyeldi.

Ketua KPU Padang M. Sawati mengatakan,” pendaftaran adalah bagian penting dari Pilkada. “Dari pendaftaran kita tahu siapa calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung di Pilkada Padang 2018 mendatang. Hari ini, pasang  kedua yang mendaftar, yakni mahyeldi- hendri sapta ” ungkapnya
Sebelum mendaftar, pasangan ini  melakukan prosesi ,” kata Muhammad Sawati, di Kantor KPU Kota Padang, "Berkas yang diserahkan kepada KPU sudah lengkap dan sah. Selanjutnya tim akan meneliti lebih lanjut berkas tersebut," ujarnya.

 Lebih lanjut M Sawati mengatakan,”, setelah pemeriksaan dokumen, pasangan tersebut harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada (11-12) mendatang di RSUP M Djamil Padang. “ katanya. (wt)
Previous Post Next Post