Edwar:Family Gathering Di Tiger Camp Lubuk minturun, Pusat Hut PDAM Kota Padang Ke43 Tahun

Realitakini.Com –Padang
Memasuki usia nya yang ke 43 Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Padang . kali ini merayakannya   dengan suasana  berbeda dari tahun- tauhun sebelumnya ," ujar PLt Edwar Plt Dirut PDAM Kota Padang
Hari jadi PDAM kali ini kita rayakan dalam bentuk Family Gathering di Tiger Camp di  Kelurahan LubukMinturun, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (30/12),  dengan acara seperti ini  Seluruh jajaran direksi, karyawan dan bersama keluarganya dapat hadir ,”ujara Edwar
Plt Dirut PDAM Kota Padang, Edwar mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara HUT Ke-43 tidak di kantor. Karena jika merayakan di dalam ruangan, maka peserta yang hadir sangat terbatas.  Kalau di Tiger Camp ini, semua anggota keluarga para karyawan bisa hadir. Sehingga rasa kebahagiaan bisa ditularkan kepada masing- masing anggota keluarga. Intinya, diharapkan dengan family gathering ini bisa mempererat hubungan keluarga karyawan  para karyawan PDAM juga mengikuti berbagai atraksi lomba, seperti lomba  tangkelek dan lain lain.  ,”ujarEdwar.Selama 43 tahun berdiri, PDAM telah banyak mengukir prestasi. 
Diantaranya, tahun ini, perusahaan pelat merah itu telah terbebas dari utang ke pemerintah pusat sebesar Rp. 73 miliar. Dan yang takkalah penting, tahun ini juga PDAM berhasil membangun Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Taban yang berlokasi di Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.
“IPA Tahun itu bisa menambah pasokan air bersih hinga 100 liter/detik. Artinya dengan tambahan   pasokan air 100 liter/detik,  bisa melayani 8000 sambungan rumah. 
Dengan adanya penambahan sambungan air itu., target 80 persen warga Kota Padang teraliri air  PDAM tahun depan sudah tercapai. Tahun ini, baru 76 persen. Namun jika digabungkan dengan Pamsimas,  sudah 91 persenwarga Padang  teraliri air bersih,”terang Edwar. ldozer, wali kota padang yang juaga hadir dalam acara tersebut lansung melaksanakan prmotongan tumpeng Dalam sambuatanya Walikota memberikan apresiasi  kepada PDAM yang telah banyak mengukir selama 43 tahun berdiri. Mahyeldi juga berpesan, PDAM untuk tetap kompak dan saling bahu membahu dalam menjalankan setiap program yang dilak sanakan.Dengan  PDAM tetap kompak seperti ini, saya yakin target 100 persen warga Padang teraliri PDAM padatahun 2019,  dapat tercapai,”pungkasnya.(*Wt)

Previous Post Next Post