Hendra Irwan Rahim Buka Seminar Nasional Dengan Tema Menata Potensi Wisata Menuju Industri Pariwisata Moderen

Realitakini.com-Sumbar
Sumatera Barat ini sangat di bangakan kondisi alamnya,tapi untuk penghasialan alam dari hasil  darerah sektor pariwisatanya belum  kelihatan ,”ujarnya Hendra Irwan Rahim. 

Hal ini samapaikan ssat membuka secar resmi seminar Nasional deanga tema menata potensi wisata dengan dukungan infastruktur menuju industri pariwisata moderen di Grand Ina Muara Hotel tgl 7/2/2018

Ketua DPRD  provinsi Sumbar Barat Hendra Irwan Rahim memeinta dukungan pemerintah pusat untuk pengembagan potensi wisata sumatera barat . Kebetulan disin ada menko kemeritiman RI Luhut Binsar Panjaitan dan mentri pariwisata Arif Yahya dan mentri perhubungan dan staf ahli PU PR RI maka disin saya minta dukungan pengembangan potensi wisata di sumbar,:ujarnya. Potensi alam di sumatra barat sangat lah besar untuk bisa di kembangakan ,namaun begitu hal in sangat lah perlu dukungan pemerintah daerah maupun pusat

Maka dari itu dengan adanya kegaitan HPN 2018 di sumatera barat ini dapat berdamapak positif untuk pembangunan di sumbar.
Saya memnginkan seminar ini dapat menujang pembangunan di sumbar,sesuai teama seminar ini percepatan pembangaun wisata di sumbar,” katanya. Hendra Irwan Rahim juga menyearhakan hadiah  baca puisa dan penuli terbaik perlombaan pembacaan puisi peringatan HPN (wt)

Previous Post Next Post