Narul Abit :Promosikan Kandaiat Secara Sehat Dan Baik," Mari Kita Pilkada Berdunsanak Di Sumatera Barat.

Realiatakini.com sumbar 
Wagub Nasrul Abit mengingatkan tim sukses, relawan dan pendukung masing-masing calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 agar lebih menonjolkan program yang diusung kandidat yang mereka dukung. "Kita kan sudah menyepakati Pilkada ini adalah Pilkada Badunsanak. Untuk itu, mari kita lebih menonjolkan program yang diusung masing-masing calon dalam mempromosikan mereka dengan cara sehat dan baik," ujar, Narul Abit Mari kita ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berdunsanak di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernir Sumatera Barat Nasrul Abit,  disela -sela sebelum acara Silaturrahmi Sumatera Barat, " Basano Membangun Nagari ", melalui Pilkada Badunsanak Tahun 2018, di Padang Rabu (21/2/2018).Wagub Nasrul Abit Menghimbau seluruh komponen dan masyarakat yang ada di Kota Padang,  Kota Pariaman,  Kota Sawahlungo dan Kota Padang Panjang untuk menciptakan pilkada damai dan berdunsanak dengan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing.
Himbauan Wagub Nasrul Abit sebagai berikut : 1.Mari kita jaga netralitas Aparatur Sipil Negara dengan baik dan ASN mesti taat aturan. 2.Mari kita jaga keamanan dan ketertiban daerah dengan kebersamaan, setiap kandidat dan tim suksesnya jangan melakukan hal-hal menimbukan perpecahan yang meresahakan dan menimbulkan konflik.3. Mari kita datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), memberikan hak pilih dengan baik,  pilihlah kepala daerah yang benar-benar mampu berikan kemajuan pembangunan daerah.4. Mari kita jaga Sumatera Barat, Basamo Membangun Nagari,  melalui pilkada badunsanak, untuk kemajuan pembangunan daerah. Jangan sampai gara-gara Pilkada, sesama warga kota  kabupataen rusak. Untuk itu, Pilkada Badunsanak yang telah dicanangkan harus tetap dijaga dan dipertahankan.

"Jangan sampai karena Pilkada ini pula kita tidak berkeenakan hati. Pokoknya, silaturahmi tetap kita jaga selama Pilkada ini. Jadi, tetap harus kita pertahankan Pilkada Badunsanak itu," ungkapnya. 

Dikatakannya, kalau ingin mendukung salah satu pasangan calon (Paslon), maka dukunglah programnya, dukunglah dengan secara sehat, majukanlah programnya, jangan menyentil ke arah pribadi yang dapat menyebabkan pertengkaran, permusuhan dan hal-hal yang tidak baik lainnya.(wt*)
Previous Post Next Post