Ali Asmar : Setiap Pegawai Dilungkungan Pemprov Sumbar Harus Buat Laporab

Realitakini.com-Padang
Satu-satu cara yang paling baik membangun hubungan harmonisasi antara sesama yang dimulai dari pribadi masing-masing. Harmonisasi mesti dimulai dari diri sendiri dan pimpinan tentunya akan mensupport untuk maksimalkan hasil pekerjaan, ajak Sskda Ali Asmar. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Dr H. Ali Asmar, MPd dalam arahan apel pagi di halaman kantor gubernur, Senin (12/3/2018).

Masih ada aparatur yang tidak betah dikantor, sehingga peningkatan kinerja lembaga belum maksimal ,untuk maksimalkan kinerja lembaga Bangun harmonisasi dilingkungan tempat kerja,”ujarnya. Lebih lanjut Sekdaprov Ali Asmar menyampaikan, dalam memaksimal kemampuan diri seyogyanya setiap aparatur membangun hubungan yang harmonis, sesama kawan sekantor, dengan atasan dan dengan mitra kerja sehingga dapat enjoi dan menikmati menjalan tugas dengan baik.

Jika kita tidak membangunkan hubungan harmonis tentu akan membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman dan membuat tidak kerasan dikantor. Secara aturan setiap pegawai tidak masuk kantor tanpa keterangan tentu akan mengurangi nilak disiplin dan dapat sikenakan sanksi. Namun kita tentu berharap kinerja penyelenggara pemerintah provinsj dapat bekerja memberikan kinerja untuk pengabdian yang terbaik
Ali asmar juga mengingatkan, agar setiap pegawai dilungkungan pemprov Sumbar melakukan pembuatan laporab sebagai bahagian pertanggungjawaban pekerjaan setiap hari, bulan dan tahu yang terangkum laporan setiap sekali bulannya. Masih ada staf yang tidak membuat laporan sehingga menjadi temuan, membuat laporan merupakan kewajiban bagi setiap aparatur baik penilaian kinerja setiap tahunnya untuk baik pangkat dan kenaikan gaji berkala.Oleh karena itu kita himbau setiap staf membuat laporan kegiatan sebagai salah satu penilaian kinerja dan dijadikan sebagai tambahan penghasilan, tunjangan daerah, ajak Sekdaprov. (wt/hms)
Previous Post Next Post