Hari Jadi Padang Tv Ke 11 ,Gubernur Irwan Prayitno Dalam Acara ” Dzikir Dan Tausiyah Bersama

Realitakini.com -Padang
Padang Tv telah memberikan kontribusi aktif dalam penyebarluasan dan sosialisasi informasi pembangunan Sumatera Barat dalam 11 tahun ini. Dinamika perkembangan informasi televisi, Padang Tv satu-satu media televisi lokal yang eksis menyuarakan berbagai sektor pembangunan dalam sosial budaya, termasuk hari ini ceramah agama membangun umat dan masyarakat Sumbar.

Hal ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno dalam acara ” Dzikir dan Tausiyah Bersama ” pada Peringatan Hari Jadi Padang Tv ke 11 tahun di Masjid Baiturrahmah Padang, Kamis (1/3).
Hadir dalam kesempatan itu forkopimda, beberapa OPD dilingkungan pemprov Sumbar, bebarapa tokoh masyarakat .

Gubernur Irwan Prayitno lebih lanjut menyampaikan, Padang Tv menjadi salah satu referensi informasi pembangunan di Sumatera Barat. Kegigihan mengembangan dinamika pembangunan Sumatera Barat telah membawa Padang Tv menjadi milik masyarakat Sumatera Barat dengan semangat dan slogan ” Padang Tv Rancak Bana “.

Kita berharap kedepan Padang Tv, dapat tersiar secara menyeluruh diwilayah Provinsi Sumatera Barat dengan 19 kabupaten dan kota. Kita juga patut bersykukur kehadiran Padang Tv telah memberi arti kebanggaan tersendiri bagi Sumatera Barat, siaranya yang menghibur dan informasi yang selalu dekat dengan pemirsa, tentu tidak pernah kita lewatkan.

Selamat dan terima kasih Padang Tv, atas segala aktifitas, inovasi dan kreasi ikut serta memajukan pembangunan Sumatera Barat, sebagai daerah kunjungan wisata, ekonomi, jasa, pendidikan dan daerah berbudaya dalam kebudayaan Minagkabau. Semoga tetap jaya dan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dan Nasional, seru Irwan Prayitno bangga.( Hms/wt)
Previous Post Next Post