Ketua DPRD Hentdra Iwan Rahim, Harapkan Bank Nagari Mampu Bersaing Ditengah Ketatnya Persaingan Dunia Perbankan

Realitakin.com -sumbar
Jalan santai keluarga besar Bank Nagari  dalam memperingati hari jadinya(HUT) yang ke 56 tahun yang diadakan di Kantor Pusat Bank Nagari Jl. Pemuda Kota Padang, Minggu pagi (11/4/2018).

Jalan santai tersebut dilepas Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim bersama Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

 Sementara itu, ketua DPRD  Hentdra  Iwan Rahim mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah,”ujarnya. sehingga dengan adanya peningkatan layanan para nasabah Bank Nagari tidak akan meninggalkan Bank Nagari . Bertambahnya usia Bank Milik masyarakat Sumatera Barat ini hendaknya semakin maju dan semakin sukses. 

Hendra Irwan Rahim  juga  mengatakan sangat memapresiasi Bank Nagari yang mengeluncurkan 5 produk  seperti  Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana (wt )
Previous Post Next Post