Nasrul Abit Kunjungan Gubernur Irwan Prayitno Di Rumah Dinasi

Realitakin.com-Padang 
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menerima kunjungan Wakil Gubernur Nasrul Abit pagi ini, sebelum aktifitas kegiatan penyelenggaraan pemerintah provinsi Sumatera Barat dirumah kediaman Gubernuran jalan Sudirman Padang, Kamis siang (1/3/2018) .
Gubernur Irwan Prayitno setelah pertemuan itu menyampaikan, Pak Wagub datang menyampaikan laporan hasil kunjungan kerja ke Mentawai bersama rombongan Forkopimda dan OPD terkait dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai agar lepas dari kategori daerah tertinggal.

Banyak hal yang telah dicapai dalam memenuhi permintaan pemerintah pusat dalam hal ini Kemenko Maritim untuk dapat diusulkan dalam berbagai program pembangunan nasional. Kita mengapresiasi semangat rombongan Forkopimda dan OPD Sumatera Barat dan berharap tindak lanjut laporan segera dilanjutkan untuk dapat masuk dalam program pemerintah pusat secepatnya.

Kita senang pak Wagub Nasrul Abit dan rombongan dapat menjalankan misi dengan baik, mudah-mudah pemerintah Kabupaten Kepulauan dan masyarakat Mentawai ikut serta mendorong dan mendukung pelaksanaan pengembangan percepatan pembangunan di Mentawai. Dan Kabupaten Mentawai segera keluar dari daerah tertinggal, harap gubernur Irwan Prayitno.Wakil Gubernur Nasrul Abit juga menyampaikan, sebagai pembantu gubernur saya melaporkan kegiatan yang telah dilakukan sebagai sebuah etika dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Walaupun bagaimanapun tampuk kebijakan pembangunan daerah tetap berada pada kewenangan Gubernur sebagai kepala daerah dan kepala pemerintahan.

Pak Gubernur sangat mendukung dan mendorong percepatan kemajuan pembangunan kabupaten Mentawai. Kunjungan rombongan Forkopimda dan OPD terkait, beliau mengucapkan terima kasih dan mengapreasi sebagai semangat kebersamaan membangun Sumatera Barat yang madani dan sejahtera.  Semoga kebangkitan dan kemajuan Mentawai menjadi kebanggaan kita bersama, ” Basamo Mangko Manjadi “, semangat Nasrul Abit.(wt/hms)
Previous Post Next Post