Latest News

Ketau DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim hadiri Muda Partai golkar

Realitakini.com-Padang
Ketu DPRD Sumbar yang juga Ketua DPD Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim mengaku optimis dengan telah terpilihnya pemimpin baru partai Golkar Sijunjung. Dia juga mengklaim, pelaksanaan Musda ini murni perintah dari DPP Golkar,’ujar Hendra .

"Musda ini amanah dan perintah DPP.  Hendra Irwan Rahim  yakin, di tangan ketua baru, Golkar Sijunjung akan semakin berjaya," terang Irwan yang kini menjabat Ketua DPRD Sumbar itu.

Hendra Irwan Rahim  menjelaskan awalnya, Golkar Kabupaten Sijunjung telah menggelar Musda pada tanggal 6 September 2017 dan terpilihlah Arrival Boy sebagai Ketua Golkar Sijunjung untuk ketiga kalinya.

Namun, karena ada laporan dari beberapa pengurus di Sijunjung, tim verivikasi DPP lantas turun ke lapangan. "Hasilnya, keluar surat DPP pada DPD Golkar Sumbar dan memerintahkan untuk menggelar Musda. Ini tidak ada campur tangan DPD Golkar Sumbar. Tapi murni datang dari DPP," terangnya.

Lalu, terang Hendra, DPD Golkar Sumbar menindaklanjuti surat tersebut dengan menggelar Musda DPD Golkar Kabupaten Sijunjung, Minggu (15/4). Hal itu sesuai tenggat surat DPP yang menyuruh gelaran Musda pada tanggal tersebut.Suhardi Chan terpilih sebagai  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Sijunjung secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang digelar di Ruangan Binuang, Lantai 2, Hotel Kyriad Bumiminang, Kota Padang, Selasa (17/4). Usai terpilih, Suhardi Chan mengatakan, aklamasi itu disepakati oleh enam hak suara pengurus Partai Golkar di tingkat Kecamatan yang hadir dalam Musda. Sedangkan pengurus Kecamatan seluruhnya mencapai 8 suara. Namun, dua diantaranya tidak hadir.

"Saya akan mengemban amanah ini dan menargetkan 7 kursi pada Pemilu 2019 mendatang," terang Suhardi yang sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Dapil 6 DPD Golkar Sumbar itu.

Ditanya soal penolakan keras yang dilakukan Arrival Boy yang kini juga menjadi Wakil Bupati Sijunjung, Suhardi mengaku tidak akan meninggalkannya. Dengan kata lain, sebagai kader Golkar yang bahkan telah tiga kali periode terpilih menjadi Ketua Golkar Sijunjung Arrival Boy harus dirangkul."Kita akan ajak ketua lama bersama-sama membesarkan Golkar di Sijunjung," kata Ketua hasil Musda kedua Golkar Sijunjung itu. (Wt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.