Latest News

Muhammad Sawati menyerukan kepada warga Kota Padang untuk menggunakan hak pilihnya


Realitakini.com -Padang-
 KPU Kota Padang menggelar jalan santai dengan mengusung konsep Pilkada Badunsanak,   acara tersebut  dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Sabtu pagi (14/04/2018).Acara  tersebut diikuti ribuan warga Kota Padang dan Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Padang, Emzalmi - Desri Ayunda (Nomor Urut 1) dan Mahyeldi - Hendri Septa (Nomor Urut 2).

Dikesempatan itu, Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang melalui Asisten Pemerintahan Vidal Triza mengatakan, Pemerintah Kota Padang ikut berperan aktif mensukseskan pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang."Kita mendorong semua aparatur pemerintah terutama di seluruh kelurahan dan kecamatan untuk mensosialisasikan Pilkada ini," ungkap Vidal.

"Dengan harapan, seluruh warga Kota Padang ikut andil memberikan hak suaranya," tambahnya lagi.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati menyerukan kepada warga Kota Padang untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara).

"Mari ajak saudara kita, tetangga kita untuk memberikan suaranya pada tanggal 27 Juni," tutur Sawati.

Jalan santai KPU Kota Padang dimeriahkan dengan acara hiburan dengan menampilkan artis Minang ternama. Dan panitia penyelenggara juga menyediakan hadiah doorprize. (LL/Joim/rwt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.