Wagub Nasrul Abit : Dengan Suara Yang Lantang Dan Merdu.Arif Telah Menginspirasi Banyak Anak-Anak Disabilitas


Realitakini.com-Padang
Walaupun dengan segala keterbatasan, Arif terus berjuang dengan hatinya memberikan yang terbaik. Kami masyarakat Sumatera Barat bangga dan senang dengan semangat hidup dan kegigihan yang tak kenal menyerah Mari kita dukung Arif utusan Sumatera Barat peserta Liga Dangdut Indonesia 2018, sebagai kebanggaan Indonesia.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, disaat wawancara dengan kru Indosiar dalam nonton bareng LIDA Indonesia di GOR Universitas Negeri Padang (UNP), Senin Malam, (12/4/2018).

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan,  Arif merupakan salah satu peserta terbaik yang dalam penampilan memberikan karya lagu yang indah dengan suara yang lantang dan merdu.Dengan demikian Arif telah menginspirasi banyak anak-anak disabilitas di Indonesia, untuk berkarya demi Indonesia, ujar Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Nasrul Abit juga menambahkan, dukungan akan terus mengalir, kita akan berikan dukungan dengan sebaik-baiknya. Kepada masyarakat Sumatera Barat dan masyarakat Indonesia dimanapun berada berilah dukungan dengan ketik LIDA (spasi) Arif kirim ke 97288 atau bukan vote aplikasi Bukalapak.Tampilnya Arif di Liga Dangdut yang saat ini memasuki 10 besar memberikan semangat kecintaan Ranah Minang dan Indonesia. Arif berikan kemampuan yang terbaik, Indonesia bangga pada mu.

Jutaan penonton di Indonesia menyaksikan LIDA 2018, dari 34 utusan provinsi saat ini masuk seleksi 10 besar, mudah-mudahan Arif bisa memenangkan walau masih proses pada persaingan yang begitu ketat.
Kami yakin Arif bisa memberikan hasil karya lagunya yang terbaik.Dan tentunya akan menambah simpati dan para permirsa indosiar, Arif untuk Indonesia, serunya Nasrul Abit bersemanga ( PNa/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post