Wagub Nasrul Abit : Pembangunan Jalan tol Padang -Sicincin telah digrand breking oleh presiden


Realitakini.com Padang 
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit  megadakan rapat percepatan pembangunan jalan tol Padang – Sicincin bersama Asisten Pembangunan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pemkab Padang Pariaman, Saker, PT Hutama Karya, PU, Dinas Lingkungan Hidup, di rumah dinas Wagub Sumbar,Minggu sore (22/4/2018)

wagub menyamapaikan. Pembangunan Jalan tol Padang -Sicincin telah digrand breking oleh presiden beberapa waktu lalu, dan saat ini masih ada beberapa tahap pelaksanaan pembangunan itu yang belun tuntas,: ujarnya.

Lebih lanjut wagub Nasrul Abitmengatakan,”, dalam rapat tadi sudah dibahas berbagai kondisi dengan pembagian tugas sesuai tupoksi dan peran.Kita berharap tahapan penyelesaian percepatan pembanguan jalan tol Padang -Sicincin dapat berjalan lancar tidak ada kendala. Karena pembangunan jalan tol ini sebagai upaya pengembangan pembangunan di Sumatera Barat yang juga akan berdampak pada pertumbuhan perekonomian daerah ini.”katanya.

Dan pada tanggal 1 Juli semua pembayaran lahan yang telah selesai dapat dituntaskan, dan pembangunan jalan tol dapat berjalan sebagaimana mestinya.Tadi juga dibahas bahwa ada sedikit permasalahan tentang sertifikat 0 – 150 km, surat tanahnya diperbaharui yang nanti menjadi tanggungjawab BPN untuk membuat yang baru, terang wagub Naarul Abit.Wagub Nasrul Abit juga menghimbau semua pihak, tokoh masyarakat, LKAAM, Bundo Kanduang, MUI, seluruh komponen lainnya untuk menyukseskan pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan tol di Sumatera Barat.

Kita butuh peningkatan pembangunan ini sebagai upaya mengurai kemacetan di Padang-Bukittingi, serta juga dalam mendukungnya kemajuan dunia pariwisata dan pertumbuhan ekonomi darerah, ajak Nasrul Abit (wt /pna)

Post a Comment

Previous Post Next Post