Yadrison: Aksi Geng Motor Yang Sangat Meresahkan Masyarakat

Realitakini.com-Padang
Maraknya aksi geng motor yang sangat meresahkan masyarakat Untuk Mengantisipasi hal Satpol PP bersama SK 4 Pemko Padang Aktif melakukan Patroli dan pengawasan.dibeberapa tempat di Kota Padang, yang selama ini dicurigai dijadikan tempat berkumpulnya para anak geng motor, yang selanjutnya mereka melakukan tawuran dengan menyerang anak-Anak geng Motor lainnya, seperti wilayah jalan Nipah, jalan Purus, Simpang Gia, Simpang Kalumpang, Jalan Lubuk Buaya, Simpang Ketaping dan sepanjang Jalur Dua By Pass 

Dalam Patroli tersebut petugas mengamankan Satu orang remaja berserta Motornya dikawasan Permindo Pasar Raya Padang 
.
“Anak ini kita Amankan karena kedapatan Membawa gear Motor, Diduga alat ini akan digunakan untuk aksi tawuran Ujar, Yadrison. pada Kamis Dini hari (12/4).

“Karena aksi anak-anak geng motor ini yang sering tawuran dengan mengunakan senjata tajam dan alat rakitan lainnya, sangat membuat masyarakat kita resah dan cemas untuk keluar rumah, mereka acap kali melakukan tindakan kriminal dan kekerasan, yang mirisnya kebanyakan dari mereka masih dibawah umur dan ini perlu kita waspadai, kita juga akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait.
"Apalagi telah ada korban beberapa hari” yang lalu tegas Yadrison.

Dihari yang sama petugas juga mengamankan dua orang Wanita dikawasan Simpang Enam Kawasan Pondok Kecamatan Padang Barat, mereka masih asyik nongkrong meski telah larut malam. Mereka diamankan Ke Mako Satpol PP Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.Satpol PP menghimbau kepada masyarakat terutama orang tua agar benar-benar mengawasi pergaulan anaknya, Kita tak ingin moral dan mental mereka jadi rusak dengan melakukan perbuatan yang merugikan tersebut. (wt/Hms)

Post a Comment

Previous Post Next Post