Latest News

Gubernur Irwan Prayitno Ajak Masyrakat Segera Dan Beramai-Ramai Datang Ke TPS Untuk Berikan Hak Suara


Realitakini.com-Padang 
Gubernur Irwan Prayitno seusai pencoblosan mengajak, kepada masyarakat di 4 (empat ) kota di Sumbar yang melaksanakan Pilkada walikota dan wakil walikota (Padang, Pariaman, Padangpanjang dan Sawahlunto) untuk hari ini segera dan beramai-ramai datang ke TPS memberikan hak suara sebagai hak politik setiap warga kota.

 Gunakan hak pilih, sebagai rakyat, sebagai warga negara yang baik, untuk memilih pimpinan wali kota dan wakil walikota di daerahnya masing-masing. Sehingga dengan demikian, akan terpilih walikota dan wakil walikota yang terbaik, sesuai pilihan masyarakat” kata Irwan Prayitno

rwan Prayitno setelah mengunakan hak pilihnya di TPS 7 Kelurahan Jati Kota Padang, Rabu 27 Juni 2018. Gubernur Sumbar ini datang ke TPS sekitar pukul 09.40 WIB bersama dua anak perempuannya dan satu cucunya.

Tidak ada pelayanan khusus kepada gubernur Irwan Prayitno dan keluarga. Petugas TPS memperlakukan sama terhadap seluruh pemilih yang menggunakan haknya di TPS tersebut. Gubernur dengan santai dan bersahaja berdialog ceria dengan masyarakat dan petugas TPS diselingi senyum dan tawa.

“Gubernur Irwan Prayitno  juga meminta kepada seluruh petugas untuk menjalan perannya masing-masing di TPS dengan baik, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, apakah penyimpangan dan sebagainya.

“Kalau semuanya berjalan dengan lancar, kita berharap jam 13.00 WIB sudah mulai penghitungan, jam 14.00 WIB sudah selesai di masing-masing TPS. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan terpilih pimpinan sesuai dengan kehendak masyarakat,” harap Irwan Prayitno Dt. Rajo Bandaro Basa.(Pbps/wt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.