Latest News

Video Conference, Adalah Kesiapan Data Pemilih Tetap, Kesiapan Dana Pilkada


Realitakini.com-Padang 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel meninjau persiapan pelaksanaan video conference pelaksanaan Pilkada Kota Padang dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di ruangan Command Center Pemko Padang di kompleks Balaikota Padang, Aie Pacah, Selasa (26/6/2018).Persiapan video conference dilakukan dengan cara melakukan tes video conference dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit yang berada kantor Gubernur Sumatera Barat.

Dijadwalkan, kegiatan video conference Pilkada Kota Padang dengan Mendagri akan dipimpim langsung Sekda Kota Padang yang akan dilakukan pada Rabu, (27/6/2018) Pukul 13.30 - 14.30 WIB dan Jum'at (29/6/2018) Pukul 14.00 - 15.00 WIB. Dikesempatan itu, Asnel menjelaskan, video conference kegiatan Pilkada Kota Padang akan diikuti Forkopimda Kota Padang, KPU Kota Padang, serta SKPD Pemko Padang yang terkait dengan pelaksanaan Pilkada.

“Adapun materi yang akan disampaikan saat video conference, adalah kesiapan data pemilih tetap, kesiapan dana pilkada (NPHD), koordinasi pemeliharaan keamanan atau ketertiban berdasarkan tingkat kerawan (IKP), partisipasi pemilih, dukungan teknis kelancaran Pilkada, serta netralitas ASN, ungkap Asnel.Untuk Sumatera Barat, video converence pelaksanaan Pilkada akan dilakukan di empat daerah yang menyelenggarakan Pilkada, yaitu Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Padang Panjang, dan Kota Sawahlunto. Begitu juga, dengan 171 daerah lainnya di Indonesia yang melaksanakan Pilkada tahun 2018. (hms).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.