H Hendry LSiregar Sekjend Partai Hanura: Tidak Benar Fefrizal Mundur,Tapi Diganti Sebagai Dimosi Tidak Percaya

Realitakini com-Padang
Hari ini DPP Partai Hanura berdasarkan rekomendasi DPD Partai Hanura Sumbar telah menerbitkan SK Kepengurusan DPC Partai Hanura dimana Ketua Umum, Pak Osman Sapta dan Sekjend, H Hendry L Siregar telah mengsahkan kepengurusan DPC Partai Hanura Padang yang baru dan mencabut SK Pengurus Hanura dengan Ketua Fefrizal, Pak Elvi Amri resmi dan sah menjadi Ketua DPC Partai Hanura Padang, masa bakti 2016-2021 sejak hari ini,” kata Fauzi.
 Semua ini berawal dari Berita menjadi Caleg DPRD Padang dari PKB oleh Ketua DPC Hanura Kota Padang Fefrizal berujung kepada digantinya dia oleh DPP Partai Hanura seiring dikeluarkannya SK DPP nomor SKEP / 927/ DPP-Hanura /VII/ 2018 tentang Reposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Padang 12 Juli ditanda tangani Ketum Osman Sapta dan H Hendry L Siregar Sekjend Partai Hanura.
 “Tidak benar Fefrizal itu mundur, tapi dia diganti sebagai ketua karena Fefrizal dimosi tidak percaya oleh 9 dari 11 PAC Partai Hanura di Padang,” ujar Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar ini didampingi Elvi Amri saat berada di DPP Partai Hanura Jakarta, Kamis (12/7).

“Adapun alasan mosi tidak percaya kepada Saudara Fefrizal sejak reposisi kepengurusan DPC Partai Hanura Padang sebelum ini, di mana Fefrizal tidak akomodatif lagi dengan DPC dan Hanura. Parahnya lagi komunikasi dengan Sekretaris DPC Hanura Padang tidak terjadi, Fefrizal dihubungi telpon oleh sekretarisnya tidak diangkat, juga soal pasworD Silon untuk daftar pencalegan tidak mau dikasih, padahal waktu semakin mendesak, ini tentu mengundang kegelisahan kader untuk mendaftar jadi Caleg yang tutup pada 17 Juli besok ini,”ujar Fauzi.

Makanya, kata Fauzi terbitlah Mosi Tidak Percaya dari PAC-PAC. “Pasword Silon baru diberikan setelah Fefrizal pindah partai, dan setelah dikukuhkan Pengurus DPC Hanura Kota Padang yang baru, Allhamdulillah DPC Hanura Padang kembali normal.

Fauzi Novaldi menegaskan keluarnya SK DPP nomor SKEP/927/DPP-Hanura /VII/ 2018 tentang Reposisi Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Padang 12 Juli ditanda tangani Osman Sapta dan H Hendry L Siregar Ketum dan Sekjend, maka kader dan simpatisan Hanura Padang tidak perlu gusar dan ragu lagi.

“Kita satukan kembali tekad dan semangat, Hanura Bangkit, Jaya dan Menang, Insha Allah Caleg Hanura didaftarkan secepatnya ke KPU Padang,”pungkas Fauzi.Sementara Elvi Amri sendiri saat menerima SK DPP mengatakan siap bekerja keras dan cepat untuk mendaftarkan Caleg Hanura Padang ke DPP.

“Hari ini SK DPP saya selaku Ketua DPC dan Afrizon Muslim sebagai Sekretaris Partai Hanura Padang masa bakti 2016-2021 dan Bendahara Rafli, sudah saya terima dari Pak Sekjend DPP, kami siap bekerja kilat untuk mendaftar Caleg ke KPU Padang pada tenggat waktu tahapan yakni sampai 17 Juli 2018,” tegas Elvi Amri Ketua baru DPC Partai Hanura Padang itu .(js)

Post a Comment

Previous Post Next Post