Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Kota Padang Kian Tacelak, Dipenuhi Bunga Berwarna-Warni.

Kota Padang Kian Tacelak, Dipenuhi Bunga Berwarna-Warni.

Realitakini.com-Padang 
Pemerintah Kota Padang mendapat dukungan dari pengusaha dan perguruan tinggi untuk mempercantik median jalan disepanjang jalur Bypass. Direncanakan, median jalan tersebut akan dibangun taman yang dipenuhi bunga berwarna-warni.

Menanggapi hal itu, Walikota Padang Mahyeldi sangat mengapresiasi kepedulian pengusaha dan perguruan tinggi atas sumbangsihnya terhadap keindahan Kota Padang."Membangun dan memajukan Kota Tercinta ini memang membutuhkan kebersamaan dan kepedulian semua pihak," ujar Mahyeldi.
"Untuk itu, atas nama Pemko Padang, saya ucapkan terimakasih," tutur Mahyeldi disela-sela coffe morning dan silaturrahmi pengusaha dan perguruan tinggi dengan Walikota Padang di salah satu hotel di Kota Padang, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu, Rektor Universitas Baiturrahmah, Musliar Kasim yang hadir dikesempatan tersebut mengatakan, kesiapannya untuk membangun taman bunga di median jalan Bypass, terutama yang berada tepat di depan kampus yang ia nahkodai.

"Untuk bunga dan wajah taman bunga diusahakan seindah mungkin. Dan keindahan taman bunga ini terkait pula dengan kebersihan Kota Padang," ujar mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayan Indonesia itu.Disamping itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Al Amin mengungkapkan, dukungan semua pihak sangat diharapkan dalam menciptakan keindahan dan kebersihan Kota Padang. Terutama, dalam pengelolaan sampah dan kesadaran hidup bersih yang dimulai dari rumah tangga. (Fsl/Ir)

Sukseskan Asian Games 2018