Wawako Reinier :Para Wisuda jangan bermimpi untuk Jadi PNS

Realitakinicom-kota solok 
Mencerdaskan kehidupan bangsa.Hal ini cermin yang perlu dipahami bersama, bahwa tugas-tugas yang dijalankan oleh generasi saat ini pasti akan berganti. Untuk itulah kesiapan dan kematangan ananda sekalian harus selalu dipupuk karena akan menjadi pengganti pimpinan generasi saat ini," terang Wakil Walikota Solok Reinier,ST,MM menghadiri Rapat Senat Terbuka dalam Rangka 42 orang Diploma III manajemen informatika dan berhak memakai gelar Ahli Madya Komputer (A.Md,Kom).

Wisuda Kesepuluh Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Kosgoro, bertempat di Gedung Kubuang 13, Sabtu (22/9).Pada kesempatan itu Wawako Reinier dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan aplaus kepada segenap manajemen Amik Kosgoro dan seluruh orang tua yang telah memberikan kepercayaan penuh pada Amik Kosgoro Solok sebagai tempat anaknya melanjutkan pendidikan.

Reinier mengingatkan, para wisudawan yang menamatkan Diploma III hari ini bukanlah sebagai akhir dari proses pendidikan, namun masih banyak jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. "Mari kita semua, terkhusus ananda yang wisuda hari ini untuk terus menggali ilmu sehingga sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujarnya.

Wawako juga menyebutkan bahwa para wisudawan yang ada hari ini merupakan asset bagi pemerintah. Reinier juga berpesan agar para wisudawan hari ini supaya jangan bermimpi hanya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan jangan hanya sebatas dibidang komputer. "Keinginan dari diri sendiri untuk berinovasi dan menciptakan lapangan pekerjaan baru, tentunya hal itulah yang sangat penting untuk dikembangkan kedepannya," ujarnya. (Dr/Hms).

Post a Comment

Previous Post Next Post