Wagub Nasrul Abit, Tanyakan Keadaan Seluruh Peserta Pastikan Keadaan Perseta MTQ Dari Sumbar

Realiatakini.cpm-Medan
Wagub juga menyampaikan motivasi kepada seluruh khafilah untuk bertanding dengan sportif dan dan mendukung penuh kontingen Sumatera Barat untuk menjadi yang terbaik dan tidak lupa untuk selalu berdo'a dalam setiap usaha 

kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit Datuak Malintang Panai Sabtu 6 Oktober 2018 saat berkunjung kemedan jelang Pembukaan MTQ Nasional di Medan.

Dari Kualanamu Wagub langsung mengadakan pertemuan dengan seluruh khafilah beserta pelatih dan pembimbing dan semua unsur pendukung dalam memfasilitasi seluruh kegiatan yang akan diikuti oleh kontingen Sumatera Barat selama berada di Kota Medan. 

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Gubernur menanyakan keadaan seluruh peserta untuk memastikan keadaan dalam baik-baik saja agar bisa mengikuti seluruh kegiatan sampai selesai nanti sehingga bisa memperoleh hasil yang terbaik. 

. Setelah pertemuan Wagub meninjau kelengkapan posko untuk melihat daftar seluruh aktifitas dan rangkaian pendukung setiap perlombaan yang diikuti oleh kontingen Sumatera Barat sehingga kegiatan yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan dalam mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat.(Pgbna/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post