Breaking News
Join This Site
Arianto Anggota DPRD Kab. Pasbar Dari Partai PAN Bersilaturahmi Untuk Tamping Aspirasi Masyarakat

Arianto Anggota DPRD Kab. Pasbar Dari Partai PAN Bersilaturahmi Untuk Tamping Aspirasi Masyarakat

 Realitakini.com-Pasbar 
Dalam Acara Reses dan Silaturahmi Arianto  anggota  DPRD Kabuapatean Pasaman Barat  menampung  sejumlah Aspirasi disampaikan Masyarakat Nagari Persiapan Simpang Tibo Abu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat secara langsung.(7/12 Arianto  mengatakana,:"Ada banyak aspirasi yang kita serap dalam kegiatan Reses tersebut, diantaranya darai salah  seorang warga yang bernama Ahmad menyampaikan peningkatan pembangunan jalan-jalan induk dan pembangunan jalan-jalan pertanian yang ada didaerah  pasaman Barat ," tutur Arianto.

 Kegiatan reses Anggota DPRD Kab. Pasbar Dari Partai PAN ini di hadiri oleh Pj wali Nagari Simpang Timbo, beserta perangkat nagari, anggota bamus Nagari Kajai, bundo kanduang, TPKK Nagari, Tokoh masyarakat, Ninik mamak, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Nagari Simpang Timbo Abu Arianto menambahkan,selain itu ada aspirasi yang menginginkan adanya Bus Sekolah untuk mengantar dan menjemput Para siswa yang ada di Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu.

"Selanjutnya ada aspirasi untuk menghidupkan kembali pasar Simpang Tibo Abu yang sudah tidak aktif, dan ada juga menyampaikan agar mengawal hasil musrembang Nagari Persiapan Simpang Tibo Abu," jelasnya.

Dikatanyanya, terimakasih atas masukannya, semua aspirasi akan kita tampung dan tentu akan kita perjuangkan Di DPRD sehingga aspirasi masyarakat dapat terwujud sesuai tugas pokok Anggota DPRD yang merupakan penyambung lidah Masyarakat, namun perjuangan ini tak lepas dari dukungan semua masyarakat Simpang Tibo Abu.

"Menangapi Aspirasi yang ada, jelas pembangunan jalan induk sepanjang Satu Kilometer akan kita upayakan dan termasuk jalan pertanian di Nagari persiapan Simpang Timbo Abu yang sangat di butuhkan saat ini, untuk Bus Sekolah, jelas itu usulan yang sangat bagus dan akan diperjuangkan, karena kita tau bus sekolah sangat di butuhkan, mengingat jarak yang cukup jauh," ungkapnya.

Ia Juga menyampaikan, terkait pasar, ini perlu kerjasama semua pihak agar pasar di Nagari Persiapan Simpang Timbo Abu dapat berfungsi lagi. 

"Secara umum banyak usulan mengarah ke pembangunan infrastruktur seperti jalan utama dan pertanian karena pembangunan seperti itu sangat diutamakan dan itu tentu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kita," ungkapnya.
Selanjutnya, ia mengucapkan Trimakasih atas masukan dan dukungan Semua Pihak dan Mohon doa serta dukungannya, agar semua yang kita harapkan dan yang kita cita-citakan dapat terwujud dan tentu ini untuk kita semua,”katanya(roni*)

Sukseskan Asian Games 2018