Kebersihan, Kerapian Mendorong Ketertarikan Pihak Luar Ke Kota Padang

Realitakini,com-Padang 
Ditengarai dengan terus meningkatnya pergelaran event-event berskala lokal, nasional dan internasional dalam kurun beberapa tahun terakhir di Kota Bingkuang.

Dengan demikian Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengimbau dan mengharapkan kepada seluruh warga kota dan siapa saja yang berada di Kota Padang untuk senantiasa menjaga kebersihan. Pasalnya, hal ini Namun dengan demikian, walikota selalu mewanti-wanti agar setiap kegiatan yang dihelat agar memerhatikan kebersihan, dalam acara bersih dari sampah, ketika berlangsungnya acara juga bersih dan setelah acara tentu harus tetap bersih. Sebagaimana hal ini telah diatur dan ditegaskan sesuai Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang No. 21 Tahun 2012 tentang Pengelolaan Sampah.

"Karena memang kebersihan, kerapian dan tertatanya Kota Padang ini adalah bahagian yang akan mendorong ketertarikan pihak luar untuk datang ke Kota Padang hingga masa-masa yang akan datang. Kalau bukan dari masing-masing kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat kota tercinta ini," ujar Mahyeldi sewaktu menutup salah satu kegiatan, kemarin. 

Maka untuk itu, sambung wako lagi, kepada setiap panitia pelaksana kegiatan sangat diharapkan untuk dapat menjaga kebersihan dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Barangkali tidak menutup kemungkinan untuk perlu disediakan tenaga-tenaga khusus untu itu. Sehingga sebelum acara berlangsung dalam keadaan bersih, sewaktu perhelatan juga bersih dan setelah acara harus tetap bersih
.
"Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan Kota Padang yang kita cintai ini. Ini demi kita semua juga," tukuknya mengajak. (Dv/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post