Breaking News
Join This Site
AKBP  H . Bayuaji Yudha Prajas SH: Pentingnya Menjaga Ukhuwah Di Tengah Masyarakat

AKBP H . Bayuaji Yudha Prajas SH: Pentingnya Menjaga Ukhuwah Di Tengah Masyarakat

Tanah Datar Realita kini.com 
Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah polres Tanah Datar Mengadakan Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) Tauziah dan Tablig Akbar bekerja sama dengan pengurus Mesjid Al Amin Dobok Kecamatan Lima Kaum kabupaten Tanah Datar senin malam (28/01/2019)

Kegiatan ini bertemakan Dalam Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Mari kita Jaga ketertiban di tengah masyarakat menuju pemilu Aman damai, sejuk dan Badunsanak. Giat di hadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H Bayuaji Yudha Prajas SH, Bupati Tanah Datar di wakili oleh Sekda Drs Hardiman, Dandim 03/07 Tanah Datar di wakili kasdim, Kajari Tanah Datar di wakili Kasi Intel Tatang Hermawan, Wakapolres Tanah Datar Kompol Arifin Daulay, Kasat Lantas Tanah Datar Iptu Adityalidarman SH, Kasubag Humas Polres, pejabat utama, Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar, BKMT Se kabupaten Tanah Datar, dan tamu undangan lain nya.

 Dalam sambutannya kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH, mengatakan,” pentingnya menjaga ukhuwah di tengah masyarakat apalagi menjelang Pileg, dan pilpres di harapkan masyarakat turut aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan dan tidak mudah terpancing oleh sesuatu yang menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. Ia juga menghimbau untuk tidak menggunakan tempat ibadah seperti mesjid dan musollah sebagai tempat kampanye politik. 

Sementara itu Bupati Tanah Datar di wakili sekda Tanah Datar Drs Hardiman mengatakan bahwa kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) ini sudah yang ke 500 kali nya dan di harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan menjauhkan dari perbuatan maksiat. Sekda juga mengatakan dengan di terima nya penghargaan dari Menpan RB itu membuktikan bahwa pemerintah kabupaten Tanah Datar telah melaksanakan pemerintahan yang baik sesuai dengan yang di amanatkan.

 Beliau juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya pada pemilu bulan April mendatang. Acara di lanjutkan Tausiah dan ceramah agama oleh Ustad Irwandi Nasir, M.Pd dari Bukittinggi.(ms)

Sukseskan Asian Games 2018