Ketua DPRD Sumbar Dampingi Mentri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartartor Dalam Pengukun Bappilu Pilpres 2019 Untuk Sumbar

Realitakini.com-Padang
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terus melakukan safari kunjungan daerah untuk penguatan kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.Airlangga sengaja melakukan konsolidasi hingga ke pengurus tingkat daerah agar bisa melihat dan mendengarkan langsung aspirasi kader Golkar di daerah.

Selain itu, ia pun ingin mengetahui langsung hasil perolehan potensi suara dari kerja-kerja calon legislatif dari Partai Golkar.Dihadapan kader Golkar, Airlangga menyampaikan rasa optimisnya Golkar Sumatera Barat bisa memperoleh suara maksimal.

"DPP dan Golkar Sumatera Barat optimis Kemenangan Golkar Sumbar mencapai 20% supaya bisa mencalonkan Gubernur sendiri," kata Airlangga dalam acara pengukuhan dan pelantikan Bappilu Provinsi Sumatera Barat,yang di dampinggi oleh ketua DPRD Sumbar yang juga ketua DPD Partai Golkar sumatera Barat  Di Hotel Kryad Bumiminang, Padang (6/12/2018).

Airlangga optimis target perolehan suara Golkar Sumatera Barat (Sumbar) menyumbang 4 kursi DPR RI dan 14 kursi DPRD Provinsi bisa tercapai.Menteri Perindustrian ini juga menginginkan agar Golkar Sumbar memiliki startegi tersendiri untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019
.
Senada dengan pernyataan Airlangga,  ketua DPRD Sumbar yang juga Ketua DPD Golkar Sumbar  Ir H,Hendra Irwan Rahim optimis target perolehan suara di Sumbar mampu berkontribusi besar untuk pemenangan. "Caleg Golkar seluruh Sumbar harus ekstra aktif sosialisasi capaian pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi, serta kampanye ke dapil-dapil mengembalikan lagi suara loyalis Golkar dengan metode khusus," katanya
 .
 Ir H. Hendra Iwan Rahim Mengatakan ,"Partai Golkar Sumbar akan berkerja keras untuk kemenangan Partai Golkar dan kemenangan Jokowi-Amin" kata Hendra.
 Ir H, Hendra Iwan Rahin juga terus mengingatkan kepada kadernya selalu mengimplementasikan 4 program prorakyat Golkar dalam merebut kemenangan di antaranya sembako murah, ketersediaan lapangan pekerjaan, rumah terjangkau, dan revolusi industri 4.0.(Wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post