Kompaktor Dari Kementerian PUPR

Realitakini.com-Solok Kota 
Ketua Perantau Solok Asmaniar Idris mengutarakan kebanggaanya kepada petugas kebersihan Kota Solok tiap hari membersihkan Kota ini tanpa lelah dibawah terik matahari dan hujan.karena itu  Pemerintah Kota Solok bekerja sama dengan perantau memberi Reward Kepada 400 Pahlawan Kebersihan. Senin (17/12).

Acara ini dihadiri lasung oleh Wakil Walikota Solok, Perwakilan Perantau, Kepala OPD terkait di Pemerintahan Kota Solok, ASN, dan Petugas Kebersihan Kota Solok di Halaman Depan Balaikota.

 “Kepada Pemerintah kami perantau senang sekali melihat Kota Solok yang sekarang sudah lebih baik dan teruslah berjuang untuk lebih baik lagi apalagi sekarang masih dalam rangka ulang tahun kota ke 48 banyak rangkaian kegiatan yang kami ikuti dari kemaren semua berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat kami ancukan jempol kepada Pemerintah Kota Solok dibawah Pimpinan Bpk. Zul Elfian dan Bpk. Reinier” ungkap Asmaniar yang mantan pendidik
.
Beliau juga menyampaikan bahwa pemberian reward ini jauh dari unsur Riya akan tetapi ditujukan supaya kerja tetap semangat terus,” terimakasih Pahlawan Kebersihan Kota Solok,” tutur beliau dengan terharuWakil Walikota Solok Reinier mengucapkan sangat berterimakasih kepada perantau telah peduli terhadap petugas kebersihan kita, semoga mereka makin semangat kerja karena diperhatikan oleh perantau solok.

“Kita bersama-sama akan menjadikan Kota Solok lebih baik lagi kedepannya kami selalu minta doa dan dukungan kepada semua perantau solok dimanapun berada,” ungkap Reinier.

Dalam kesempatan itu juga, wawako menyerahkan 1 unit mobil Kompaktor dari kementerian PUPR kepada Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup.( Hms Dr)

Post a Comment

Previous Post Next Post