Bandel ….Para PKL Yang Di Pantai Air Manis Di Tegur Walikota Padang

 Realitakini.com-Padang 
 Walikota yang didampingi satu Pleton Praja Wanita Satpol PP Kota Padang menegur Puluhan PKL yang berdagang di bibir pantai kawasan Pantai Aia Manis  minggu siang (1/1).

Ini ia lakukan karena  pemeintah kota Padang sudah gerah dengan ulah pedagang yang nakal dan membandel ini. Mereka dengan nekat menjajakan daganganya melewati batas yang telah ditentukan oleh Dinas Pariwisata Kota Padang. Sthingga  lokasi pantai terlihat kumuh, membuat Walikota beserta srikandi Perda Pemko Padang ini tak tanggung tanggung memungut sampah plastik yang berserakan di lokasi Pantai tersebut

Tentu hal tersebut membuat lokasi pantai terlihat semberaut. Sehingga lapak dan payung pedagang tersebut dibongkar oleh walikota bersama Praja Wanita Satpol PP Padang. Tak hanya itu, beberapa puluhan kendaraan yang parkir dilokasi tersebut juga membuat Walikota Mahyeldi tidak.nyaman dengan situasi ini  Dalam kesempatan tersebut Walikota mengimbau dengan tegas agar para pedagang ini tidak lagi memakai lokasi pantai untuk berdagang karena lokasi tersebut adalah arena bermain dan juga kepada pengujung agar menjaga kebersihan tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak memarkir kendaraanya di Lokasi pantai tersebut. 

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison mengatakan dalam rangka menjaga keindahan serta kenyamanan pengunjung Akan mengerahkan jajaran degan menempatakan satu pleton Personil Satpol PP untuk mensterilkan lokasi tersebut dari PKL. Sedangkan untuk kendaraan tidak boleh melewati Portal yang telah dipasang terang Yadrison. ( wttb).

Post a Comment

Previous Post Next Post