Breaking News
Join This Site
Wako Mahyeldi :Islam Telah Melakukan Sumbangan Terbesar Untuk Indonesia

Wako Mahyeldi :Islam Telah Melakukan Sumbangan Terbesar Untuk Indonesia

Realitakini.com-Padang. 
Untuk membangun negara Indonesia ini, umat Islam telah melakukan sumbangan terbesar. Umat Islam sangat berperan, seperti membangun inprastruktur, ini membuktikan kepada kita bahwa umat Islam telah melakukan sumbangan terbesar untuk negara ini. fakta membuktikan bahwasanya bukan hanya fisik,bukan hanya mental tetapi kekayaan umat Islam dipergunakan untuk membiayai negara ini.

 Hal ini katakana Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah membuka musyawarah ke-VII Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah(FKDT) Koa Padang di kediaman walikota Ayani minggu 20/1/2019. 
Mahyeldi mengharapkan kepada ketua FKDT terpilih masa bakti 2019 sampai 2023, ini adalah sesuatu hal yang memang menjadi tantangan,perhatian dan keseriusan bersama. Sehingga kedepan Al,Quran menjadi cara hidup dan pedoman hidupnya didalam sanubari generasi muda itu sendiri. salah satu Visi Misi Pemerintah Kota Padang akan dapat di implementasikan bagai mana Al,Quran,betul-betul menjadi hal yang membudaya bagi masyarakat Kota Padang dan terutama untuk generasi penerus bangsa ini. 

Telah kita pahami bersama seperti perjuangan serikat dagang Islam, walaupun serikat dagang tetapi disana ada ulama untuk berjuang demi tegaknya NKRI ini. maksut dari perjuangan Ulama ini hendaknya dapat ditauladani.melalui Muscab FKDT ke-VII dapat membangkitkan generasi muda penghapal Al,Quran di Kota Padang ujar Mahyeldi.

Selanjutnya dapat difahami dan diakui bahwa pancasila, disila ke tiga sangat jelas berbunyi persatuan Indonesia. FKDT harus bersatu, kompak dalam mewujutkan generasi penghapal Quran.
Pada kesempatan tersebut Mahyeldi mengatakan

Pada tahun 1950 tampil lagi para ulama yaitu Muhamad Nasir dan para tokoh pejuang Islam untuk memperjuangkan NKRI. inilah fakta dan jangan ada lagi umat Islam disudutkan setiap ada permasalahan. umat Islam memiliki rasa persaudaraan, dan menegakan persatuan. 
Umat Islam wajib merawat

persatuan,menegakan kebenaran. umat Islam harus terdepan dalam rangka untuk menjaga NKR.ribu pulau, terdiri dari suku bangsa, bahasa menyatu sampai saat ini.ini terbukti bisa dirawat karena persatuan.
Untuk itu FKDT kota Padang hendaknya dapat berkontribusi,menjaga dan merawat semangat persatuan dan kesatuan bangsa. melalui ketua yang terpilih priode 2018 sampai 2023 nanti dapat memahami anggaran Dasar Rumahtangga (ADRT) dengan sebaiknya dalam rangka mewujutkan Visi Misi Pemerintah Kota Padang yang relijius tukuk Mahyeldi.

Pada Muscab FKDT ke-VII tingkat Kota Padang dihadiri wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putera, Ketu MDI Kota Padang Maigus Nasir, Kandepag Kota Padang dan Kabag Kesra Zul afi Lubis.(wt/Z)

Sukseskan Asian Games 2018