Muharlian Serap Aspirasi Melalaui Dana Pokir

Realiatakini.com-Padang
Muharlion Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), meninjau kondisi jalan lingkungan di kawasan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, , Sabtu, 23 Februari 2019.

Pada kesempatan itu, Muharlion didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat. Muharlion memang sering meluangkan waktu mengunjungi warga untuk melihat kondisi lingkungan mereka, sembari menyerap aspirasi.

Sebagaimana diketahui, betonisasi merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Padang. Betonisasi dilaksanakan untuk mempermudah akses jalan di lingkungan warga.Betonisasi jalan tersebut juga dilaksanakan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan. Sudah banyak jalan lingkungan yang dibetonisasi melalui Pokir anggota dewan.

“Allhamdulillah sebagian jalan sudah dibetonisasi. Mudah-mudahan kedepan kita tuntaskan yang masih tersisa. Mohon doa dan dukungannya,” harap Muharlion.

” Pokir kami sudah terealisasi dan bisa dimanfaatkan warga, termasuk betonisasi jalan lingkungan, sedangkan yang belum tentu nanti kita usulkan lagi,” ujar Muharlion. (ad/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post