Breaking News
Join This Site
Pengadilan Negeri Batusangkar Canangan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korups

Pengadilan Negeri Batusangkar Canangan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korups

Realitakini.com -Tanah Datar 
Pengadilan Negeri Tanah Datar melaksanakan kan giat pencanangan Pembangunan Zona integritas bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBBM) Pada Pengadilan Negeri Batusangkar kelas II hari rabu tanggal 27/02/2019.

 Acara ini hadiri oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Tiwik SH MH, Kajari Tanah Datar M Fatria SH MH, Kepala Inspektorat Altri Suandi, Wakil Kapolres Tanah Datar Kompol Arifin Daulay Ketua Pengadilan Agama Tanah Datar, Kadis Kominfo Drs Abrar, Pasi Intel kodim03/07 Tanah Datar, Jajaran pengadilan Negeri Batusangkar dan tamu undangan lainnya.

 Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mengatakan pemerintah Tanah Datar mendukung program kerja Pengadilan Negeri Batusangkar dalam mewujutkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Bupati juga berharap dengan pencanangan ini pengadilan negeri Batusangkar juga meraih piagam penghargaan dari Menpan RB RI sebagai Zona integritas bebas korupsi seperti yang di raih oleh Kajari dan Polres Tanah Datar. 

Sementara itu ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Tiwik SH MHum mengatakan pencanangan ini untuk mewujutkan Pengadilan Negeri Tanah Datar yang bersih dari korupsi kolusi dan nefotisme. Tiwik juga menjelaskan Pengadilan negeri bekerja dengan jujur dan amanat tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apa pun baik berupa uang dan barang, serta patuh dan taat serta menjunjung tinggi kode etik sebagai hakim, panitera, jurisita dan pegawai. 

Dalam melayani pengaduan kita sudah menyediahkan pelayanan satu pintu katanya. dan juga berharap dukungan untuk terwujutnya pengadilan Negeri Tanah Datar Sebagai Zona Integritas bebas korupsi dan bersih melayani. " Kita berharap dukungan semua fihak untuk terwujutnya Pengadilan Negeri Batusangkar sebagai Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Bebas Bersih Melayani(WBBM) dan untuk itu saya akan mengambil tindakan bila ada pegawai nakal di lingkungan Pengadilan Negeri Batusangkar" kata Tiwik SH MHum. (may)

Sukseskan Asian Games 2018