Polres Tanah Datar Bentuk Relawan, Melalui Millennial Road Safety Festival

Realitakini.com- Tanah datar  
Polres Tanah Datar menggelar Millennial Road Safety Festival dalam rangka Deklarasi Pelopor keselamatan Yang mana puncak acaranya akan diadakan tanggal 10 maret 2019 mendatang.. .Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH melalui Kasat lantas Polres Tanah Datar Iptu Aditialidarman SH memberikan keterangan kepada wartawan di ruangan kerjanya   rabu tanggal (06/02/2019  Tujuan nya di adakan millennial Road and safety featival adalah mewujutkan millennial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

Iven  Nasional ini dibagi per provinsi, pada tanggal 10 maret 2019 mendatang ada empat provinsi yang menggelar acara ini secara serentak. Di mulai dari Aceh, Sumbar, jokjakarta dan kalimantan selatan
Rangkaian acara Millenial Road dan Safety festival sudah di mulai pada bulan Februari ini  dan puncaknya pada bulam  maret 2019.

 Dimana angkaian acara millennial Road  safety festival ini meliputi motor cross dan Grasstrack yang akan berlangsung pada tanggal 09 dan 10 Februari di lapangan Sirkuit Bhayangkara MX Bukit Gombak kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar. Dan Road Race yang akan berlangsung tanggal 24 Februari 2019 bertempat di lapangan Cinduemato Batusangkar,ujar  Iptu Aditialidarman SH 

Dimana pada puncak  Millennial Road Safety  tanggal 10 Maret 2019  mendatang ,rencananya akan diadakan kegiatan ini Senam Kolosal millennial yang akan di ikuti oleh pelajar dan mahasiswa, Gerak jalan santai, Safety riding dan driving, Pameran Expo dan Deklarasi bersama tentang dukungan terhadap millenial Road & safety festival juga penampilan staggydog pada malam tanggal 10 Maret. 

Sasaran  millennial ini  umur 17 sampai 35 tahun. dengan adanya Millenial Road safety festival  ini, di harapkan terbangunnya kawasan tertib lalu lintas khususnya di kalangan kaum millenial ,terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan dengan adanya peningkatan kwalitas keselamatan di jalan raya .
 Dan menurunkan tingkat,korban kecelakaan lalu lintas. " Tujuan diadakan millennial Road safety festival ini adalah untuk membentuk relawan millenial indonesia dengan target terbentuknya dua juta relawan yang tiada batas dan mempererat hubungan antara kaum millennial dengan polisi lalu lintas " kata Iptu Aditialidarman.(ms)

Post a Comment

Previous Post Next Post