Breaking News
Join This Site
Temukan Mayat Tanpa Identitas Warga Kabupatentanah Datar Gempar

Temukan Mayat Tanpa Identitas Warga Kabupatentanah Datar Gempar

Realitakini.com -Tanah Datar
Warga JahoTalago kumbang jorong Mudiak nagari jaho kecamatan X koto kabupatenTanah Datar dikejutkan dengan penemuan mayat yang belum di ketahui identitas nya pada hari sabtu tanggal 23/02/2019.
 Mayat tersebut  pertama kali di temukan oleh warga yang bernama umar umur 29 tahun, alamat kampung manggis kecamatan padang panjang barat kota padang panjang yang pekerjaan nya sehari hari adalah tukang ojek  dan nama Is umur 40 pekerjaan Tani, alamat nagari aie angek kecamatan x koto kabupaten Tanah Datar. Dan satu orang lagi sebagai saksi nama Mulia, umur 30 tahun, pekerjaan tani, alamat jorong mudik nagari Jaho kecamatan x koto Kronolgis penemuam mayat tersebut adalah :saat itu umar, Is dan  Mulia akan pergi memancing di talago kumbang. 

Dalam perjalanan saksi menemukan sosok mayat perempuan yang tidak di kenal. Kemudian saksi melaporkan ke walinagari jaho dan meneruskan kan laporan ke babinkamtibmas nagari jaho Bripka Ilham Rahmad Esa. 

Selanjutnya Bripka Ilham Rahmad Esa melakukan olah TKP bersama personil Sat Reskrim. sekitar pukul14.45 jenasah tanpa identitas tersebut berhasil di evakuasi oleh personil Polres padang panjang bersama personil Polsek X koto dan di bantu oleh masyarakat. 

Untuk keperluan penyelidikan mayat perempuan itu di bawah ke RSUD padang panjang untuk di lakukan visum et revertum. Kapolres kota padang panjang melalui kasat Reskrim polres kota padang panjang Iptu Kalbert Jonaidi SH ketika di hubungi lewat telp menyampai kan memang telah di temukan mayat perempuan bernama Erna Liza, Umur 28 tahun, tidak bekerja, alamat Sungai Talang Jorong Hilia Balai Nagari Paninjauan Kec.X Koto Kabupaten Tanah Datar. Setelah di lakukan penyelidikan dan di pastikan oleh keluarga maka korban selanjut nya diserahkan kepada keluarganya, dari informasi yang di terima korban di duga mengalami keterbelakang mental Kasat juga menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan pada jasad korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.( may)

Sukseskan Asian Games 2018